Select Page

Gebyar Ramadan ; BEM FKIP UNPAK

Gebyar Ramadan ; BEM FKIP UNPAK

HEADLINEBOGOR.COM_Menyambut bulan suci Ramadan 1438 Hijriyah, BEM FKIP Unpak mengadakan acara Gebyar Ramadhan bersama semua pengurus kelembagaan FKIP, mahasiswa, Dosen, dan yatim piatu.
Ketua Ardiyansyah mengatakan kegiatan bertajuk “Kuatkan Iman Sucikan Hati melalui Kebersamaan dalam Berbagi di Bulan Ramadhan” ini bertujuan untuk Menjalin tali silaturahmi serta menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama.
“Selain itu, tujuannya juga untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita terhadap Allah SWT.

Ia menjelaskan, dalam kegiatan yang berlangsung sejak tanggal 08-09 Juni 2017 ini, diisi dengan berbagai program, diantaranya membagikan takjil di area lampu merah lippo Plaza, buka bersama, tadarus, penampilan-penampilan dari setiap kelembagaan dan mahasiswa, tausyiah yang d sampaikan oleh Aa ‘Ardhy, serta santunan anak yatim.

Senada, Ketua BEM FKIP Unpak Acep Risman Ismayudin menuturkan, kegiatan ini sangat baik sekali dan penuh dengan keberkahan, karena bulan Ramadhan memiliki banyak keberkahan, keutamaan dan berbagai keistimewaan yang tidak dimiliki oleh bulan-bulan lainnya, ” tuturnya.

Sementara itu, Wakil Dekan FKIP Unpak Bidang Kemahasiswaan Dadang Kurnia mengungkapkan, hal ini bisa menjadikan kita lbih peduli terhadap anak yatim dengan cara berbagi dan menjalin silaturrahmi yang baik bersama yayasan panti asuhan ; Al kahfi, koppaja (Komunitas Peduli Pendidikan Anak Jalanan) dan yayasan pati asuhan lainnya.

“Dalam kegiatan ini aa ‘Ardhy selaku ustadz yang menyampaikan tausiyahnya, beliau mengungkapkan rasa senangnya melalui akun Instagramnya yang bertuluskan ”Menyenangkan dan seru berbagi bersama mahasiswa FKIP universitas pakuan bogor bersama anak yatim dan dhuafa… Alhamdulillah… Makasih temen2 panitia yang kece abisss…”singkatnya.

*Nur

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *