Select Page

Guru Tewas Terlindas Bus di Jalan Raya Puncak

Guru Tewas Terlindas Bus di Jalan Raya Puncak

Cisarua (Headlinebogor.com) – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Puncak. Seorang guru perempuan tewas terlindas bus tepatnya di tanjakan Hotel Evergreen, Kampung Sampay RT 01/10 Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Minggu (16/7/2017) sekira pukul 15.30 Wib.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian diawali dari kendaraan sepeda motor Honda Beat nomor polisi F-3259-RI bergerak dari arah Puncak menuju Gadok. Motor ini dikendarai Ahmad Minatullah (33), mahasiswa beralamat di Jakarta. Ia membonceng Nita Nuraini (31), seorang guru di Jakarta.

Setibanya di tempat kejadian perkara, Ahmad Minatullah berupaya menyalip bus pariwisata White Horse B-7477-IZ ke sebelah kiri bus. Namun sepeda motornya terpeleset karena menghindari batu yang ada di pinggir jalan. Motor oleng dan terjatuh ke kiri berikut Ahmad Minatullah.

Kanit Laka Lantas Polres Bogor Iptu Asep Saefudin mengatakan, saat peristiwa terjadi arus lalu lintas sedang ramai. Sebab, masih jalur satu arah dari Puncak menuju Gadog. “Kondisi jalan cukup bagus. (Diduga) pengendara motor tak memperkirakan jarak saat akan mendahului kendaraan di depannya,” ujarnya.

Guru malang yang beralamat di Jalan Aselih No. 68 RT 11/01 Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan ini pun meninnggal di lokasi kejadian karena tergilas di bagian perut nya

Jenazah korban langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Ciawi. Sedangkan pengemudi sepeda motor dan supir bus diamankan untuk dimintai keterangan.

 

 

 

KOMENTAR