Select Page

Hadiri Turnamen Sepak Bola, Ibrahim Murod Pesan Jaga Sportivitas, Persatuan dan Kesatuan | Headline Bogor

Hadiri Turnamen Sepak Bola, Ibrahim Murod Pesan Jaga Sportivitas, Persatuan dan Kesatuan | Headline Bogor

KABUPATEN BOGOR – Banyak cara mengungkapkan rasa nasionalisme warga masyarakat untuk mengisi peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 73 , berbagai perlombaan hingga pawai Kebhinekaan digelar.

Bertempat di lapangan RBC Kelurahan Pabuaran Mekar, Kecamatan Cibinong, Komunitas Remaja Bedahan Club (RBC) dalam rangka memperingati HUT RI Ke 73 sekaligus memupuk nasionalisme, menyelenggarakan turnamen sepak bola.

H. Ibrahim Murod yang hadir di turnamen tersebut berharap, dengan penyelenggaraan turnamen sepok bola tersebut dapat memperkuat persatuan dan kesatuan sekaligus mempererat silaturahmi antar warga.

“Saya yakin dengan penyelenggaraan turnamen sepak bola ini, mampu menguatkan persatuan dan kesatuan bangsa, sekaligus mempererat tali silaturahmi warga, dan pesan saya kepada peserta agar menjunjung tinggi sportifitas,” ujar H. Ibrahim.

Rahmat yang merupakan ketua panitia berharap dengan turnamen sepok bola ini dapat melahirkan pemain -pemain terbaik di Kabupaten Bogor.

“Saya berharap dengan turnamen sepak bola ini, dapat melahirkan pemain – pemain terbaik di Kabupaten Bogor,” ujar Rahmat.

Sebagai informasi turnamen sepak bola tersebut diikuti 20 tim se-Kabupaten Bogor, selain dalam rangka memperingati HUT RI Ke 73 juga dalam rangka HUT Remaja Bedahan Club (RBC) yang didirikan sejak tahun 1976. (*)

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *