Select Page

Hadist Unggul, Ketua Umum Ormas Benteng Pajajaran Sujud Syukur | Headline Bogor

Hadist Unggul, Ketua Umum Ormas Benteng Pajajaran Sujud Syukur | Headline Bogor

KABUPATEN BOGOR – Calon Bupati/Wakil Bupati Bogor Nomor 2 Ade Ade Yasin – Iwan Setiawan (Hadist) dipastikan mengungguli perolehan suara di pemilihan bupati tahun 2018, 40 berita acara rapat pleno tingkat kecamatan telah usai digelar Minggu (1/7) malam, berita acara terakhir berasal dari Kecamatan Sukaraja.

“Sukaraja ini yang paling akhir beres pleno nya. Kordinator saksi kita di Sukaraja langsung membawa berita acara ke markas kita. Hasilnya sesuai yang beredar di masyarakat Hadist tetap nomor satu dengan selisih suara 2,39 persen dengan Paslon nomor 3,” kata David Rizar Nugroho dalam keterangan persnya Senin (2/7).

Menurut David, Rekapitulasi seluruh berita acara rapat pleno PPK se Kabupaten Bogor Paslon Hadist meraih 911.950 atau 41,11 persen sedangkan Paslon 3 meraih 859.036 atau 38,72 persen. Selisih suara kedua Paslon tersebut 52.914.

“Kalau kalkulator yang dipakai semua pihak sama dengan basis berita acara PPK pasti hasilnya sama. Kalau beda pasti kalkulator nya error atau ngitungnya gak cermat dan gak akurat. Karena kita ngitung nya pake rumus Excel di komputer Insya Allah akurat,” jelasnya.

Pasca perhitungan suara rekapitulasi KPU tingkat Kecamatan Sukaraja, dan pasangan Ade Yasin – Iwan Setiawan unggul, Ketua Umum Ormas Benteng Pajajaran, Doel Samson lakukan sujud syukur.

“Alhamdulillah kita Menang” ucap Doel Samson

KOMENTAR