Select Page

Advertisement

Hari Ketiga di Arena Dayung, Kabupaten Bogor Sabet Tiga Emas | Headline Bogor

Hari Ketiga di Arena Dayung, Kabupaten Bogor Sabet Tiga Emas | Headline Bogor

RANCABUNGUR – Tim Dayung Kabupaten Bogor berhasil persembahkan tiga medali emas dan satu perak, pada hari ketiga pertandingan cabang olahraga dayung untuk nomor canoe slalom C-1 putra dan K-1 putri Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat, yang berlangsung di aliran sungai Cisadane, Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Bogor, Selasa (9/10/2018).

Sekretaris Umum Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Bogor Sholahudin mengaku sangat senang melihat penampilan gemilang anak asuhnya, yang mempersembahkan tiga medali emas dan satu perak bagi Kontingen Porda Tegar Beriman.

“Emas berhasil kita raih dari nomor kayak 1 putra atas nama Syara Yusuf, Putri Cherina Maharani dan Canoe Putri Reski Wahyuni. Sementara perak dari kayak putra Dadan Agung Gumelar,” tuturnya.

Pada partai puncak tersebut, Bupati Bogor Nurhayanti menyempatkan diri untuk hadir langsung ke tengah-tengah atlet, yang tengah berjuang mengharumkan nama Bumi Tegar Beriman pada pesta olahraga paling bergengsi antar daerah di Tanah Pasundan tersebut.

Saat atlet Kabupaten Bogor bertanding, Nurhayanti sesekali memberikan tepuk tangan tanda sebagai pemberi semangat. Nurhayanti mengaku sangat berterimakasih kepada tim dayung yang telah sukses mengumpulkan total enam medali emas.

“Saya sangat senang melihat penampilan gemilang tim dayung kita, sejauh ini dayung sudah menyumbang enam emas. Semoga emas ini mampu menghantarkan Kabupaten Bogor, keluar sebagai jawara Porda Jawa Barat tahun ini,” tutupnya.

Sebagai informasi, Tim Dayung Kabupaten Bogor sudah meraih 6 emas, 6 perak dan 2 perunggu. Enam emas disabet dari nomor Double Schull , Light Weight Double Sculls, Quadruple Sculls, , Slalom C-1 putra, Slalom C-1 putri dan Slalom K-1 putri .

Sedangkan medali emas diraih dari nomor Canoeing C-1 1000 meter putra, Coxless Pairs, LM 4, LWIX Putri, W4 dan Slalom K-1 Putra. Untuk medali perunggu sumbangkan dari nomor Single Schulls dan M2

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *