Select Page

Hut Polri Ke 72 Kodim 0621/Kabupaten Bogor Hadiahi Kue Ultah Kepada Kapolres Bogor | Headline Bogor

Hut Polri Ke 72 Kodim 0621/Kabupaten Bogor Hadiahi Kue Ultah Kepada Kapolres Bogor | Headline Bogor

KABUPATEN BOGOR – Kekompakan dan kebersamaan TNI-Polri wilayah Bogor selalu terlihat di sejumlah momen dan acara, salah satunya saat Polres Bogor merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke -72 yang digelar di halaman Polres Kabupaten Bogor, Senin pagi (2 Juli 2018).

Tanpa memberitahukan kepada pihak Polres Bogor dengan maksud memberi kejutan, puluhan anggota Kodim 0621/Kabupaten Bogor yang dipimpin Pgs. Dandim 0621/Kabupaten Bogor Letkol Arm Sabawa didampingi para Danramil melakukan aksi konvoi dengan berjalan kaki dari Makodim menuju Mapolres Bogor dengan membawa rangkaian bunga dan spanduk bertuliskan “Keluarga Besar Kodim 0621/Kab.Bogor mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke-72.

Pada kesempatan itu juga Letkol Arm Sabawa menghadiahkan kue ulang tahun kepada Polres Bogor yang secara simbolis diterima langsung oleh Kapolres Bogor, AKBP A.M Dicky. Kejutan yang diberikan Kodim 0621/Kabupaten Bogor ini pun sontak langsung membuat suasana Mapolres Bogor ramai dengan suara terompet dan nyanyian selamat ulang tahun.

“Semoga di usianya yang ke 72 ini, Polri semakin matang dan dicintai masyarakat serta semakin profesional dalam menjalankan tugasnya sebagai pengayom masyarakat, kami pun berharap TNI-Polri yang ada di wilayah Kabupaten Bogor tetap solid dalam rangka menjaga sinergitas diantara keduanya,” ucap Pgs. Dandim 0621/Kabupaten Bogor Letkol Arm Sabawa.

Usai melakukan doa bersama, kegiatan dilanjut dengan acara potong kue. Kapolres Bogor menyuapi potongan kue pertama kepada Pgs. Dandim 0621/ Kabupaten Bogor Letkol Arm Sabawa sebagai ucapan terimakasih Polres Bogor atas kejutan dan apresiasi yang diberikan Kodim 0621/Kabupaten Bogor di HUT Bhayangkara ke-72.

(not/dan)

KOMENTAR