Select Page

Ingrid Datang Warga Bunder pun Senang | Headline Bogor

Ingrid Datang Warga Bunder pun Senang | Headline Bogor

CARINGIN – Kedatangan calon wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Bogor, Ingrid Malupi Kansil, ke Kp. Bunder, Kecamatan Caringin, disambut hangat oleh warga setempat. Bahkan, warga sangat senang dan bahagia bisa bersilaturahmi langsung dengan pasangan Jaro Ade itu. Menurut warga, selain cantik dan anggun, Ingrid sangat bersahaja dan bersahabat sekali, cocok menjadi wakil Bupati, agar kelak keluhan mereka bisa langsung disampaikan kepadanya.

Maesaroh, warga Kp. Bunder mengatakan, saat dirinya diberitahu akan kedatangan politisi cantik partai Demokrat itu, sangat girang dan antusias. Bahkan, dia mengatakan sangat menunggu kedatangan Ingrid di Kampung halamannya itu, selain ingin bersilaturahmi langsung, dia juga menginginkan untuk fhoto bersama alias selfi untuk kenang-kenangan dirinya. “Biasanya kan cuma lihat di tivi, terus belakangan ini hanya liat di poster dan spanduk saja. Nah, pas pak Dedi Aroza memberitahu akan kedatang teh Ingrid, saya sangat senang, bahkan saya memilih baju dan berdandan agar terlihat sama cantik saat berfhoto sama beliau,” ujar ibu-ibu majlis ini dengan polosnya, Minggu, 10 Juni 2018.

Sementara itu, Ingrid Kansil mengatakan dalam sambutannya, bahwa dirinya sangat bahagia dengan penyambutan dan penerimaan warga Bunder. Ngariung atau berkumpul dengan silaturahmi dan bertemu bertatap muka ini, akan dijadikan olehnya program tetap kegiatan Bupati atau Wakil Bupati kedepan. “Saya dengan Kang Jaro Ade, bila terpilih nanti akan menjaga silaturahmi langsung ini. Jadi, tidak usah takut kalau terpilih nanti, kami tidak akan melupakan dan akan sering bersilaturahmi langsung kaya begini,” ungkapnya, yang langsung di amini oleh warga.

Selanjutnya, Ingrid memamparkan beberapa program kerjanya, terutama 7 program unggulan dirinya dengan Jaro Ade, apabila terpilih nanti, dia mengatakan, nanti akan banyak perubahan yang akan diprioritaskan, khususnya kebutuhan yang paling mendasar yang sering dikeluhkan, terutama oleh ibu-ibu yaitu masalah pendidikan, ekonomi, harga sembako dan kesehatan. Juga, kebutuhan vital seluruh masyarakat, khususnya pemuda pengangguran. “Untuk pengangguran akan kita perjuangankan, jangan sampai di wilayah kita banyak perusahaan tapi pengangguran kok merajarela,” ujar istri dari Syarif Hasan itu.

Selain itu, dikatakan Ingrid, salah satu programnya adalah dengan memberikan ruang pembelajaran dan memfasilitasi para pemuda, dalam keahlian serta mengajarkannya sampai betul-betul mahir dan ahli, agar kedepan bisa masuk ke dunia kerja yang sesuai dengan keahliannya masing-masing. “Kita tinggal ikhtiarkan pemimpin kita kedepan bareng, demi dan untuk masa depan Bogor yang lebih maju dan sejahtera warganya, sesuai dengan tagline kami saatnya membahagiakan rakyat,” pungkasnya.

KOMENTAR