Select Page

Innalillahi.. Terlindas Truk, Guru SMP Kehilangan Kakinya

Innalillahi.. Terlindas Truk, Guru SMP Kehilangan Kakinya

Cigudeg (Headlinebogor.com) – Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Raya Lebak Wangi, Kampung Pasir Sereh, RT 02/03, Desa Rengasjajar, Kecamatan Cigudeg, menyebabkan Waway Munawaroh (48) seorang guru sekolah SMP warga Kampung Toge, RT 01/06, Desa Mekarjaya, Kecamatan Cigudeg, harus kehilangan dua kakinya akibat terlindas Mobil Tronton bernomor polisi B 9453 FYU.

Kanit Lantas Polsek Cigudeg Ipda Tateng Wijaya mengungkapkan, insiden ini terjadi saat sepeda motor korban yang tengah melaju dari arah Desa Bunar ke arah Desa Lebakwangi hendak menyalip dari sebelah kiri motor Yamaha Mio B 3405 SFY dan terpeleset hingga pengendara terjatuh.

“Kaki korban terlindas, dan kini sepeda motor dan mobil truk diamankan di pos Lebakwangi Polsek Cigudeg dan sudah diserahkan kepada sub kanit laka lantas Polres Bogor,” katanya kepada Publik Bogor dalam pesan singkatnya, (4/5).

Ipda Teteng sapaan akrabnya menambahkan, korbanpun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Leuwiliang untuk ditangani dengan menggunakan mobil bak

“Tapi, dari pihak RSUD Leuwiliang tidak menyanggupi, dan akhirnya dirujuk kembali ke RS PMI Kota Bogor,” tukasnya.

 

 

 

Wartawan : Agus/publikbogor.com

 

KOMENTAR

About The Author