Select Page

alterntif text

Jonggol Lautan Vespa

Jonggol Lautan Vespa

Jonggol Lautan Vespa

Para pecinta motu alias motor tua, komunitas secooter selurus indonesia meramaikan hari jadi Java Scooter Rendezvous (JSR) 02/12/17, Para secooteris mulai memadati lapangan Citra Indah Jonggol sebagai sentral kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari yaitu tanggal 2 dan 3 desember 2017.
Puluhan ribu vespa berjejer memamerkan kemolekannya sebagai ajang pentas laga di hari jadi JSR baik tahun tua maupun vespa keluar terbaru.
komunitas vespa seluruh Indonesia mulai dimanjakan dengan musik-musik rege yang dipentaskan grup band lokal dan nasional.
Menurut ketua panitia pa H Maman kegiatan JSR kegiatan tersebut merupakan rutinitas tahunan dan ini ulang tahun yang ke XI. Sebagai bentuk kecintaannya kepada motor vespa dan menyatukan komunitas vespa di seluruh nusantara sehingga tidak adanya perbedaan antara sesama pengguna secooter ungkapnya.
Dalam pembukaannya Camat Jonggol Pak Beben menghimbau kepada semua pengguna vespa untuk saling menghargai antar sesama pengguna motor selain motor vespa, jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan.

KOMENTAR

About The Author