Select Page

Advertisement

Kabupaten Bogor Koleksi Lima Emas dari Cabor Biliard | Headline Bogor

Kabupaten Bogor Koleksi Lima Emas dari Cabor Biliard | Headline Bogor

BABAKANMADANG – Cabang olahraga (cabor) Biliard atau bola sodok sukses menambah pundi emas kontingen Kabupaten Bogor. Sejak digelar Sabtu (6/10/2018) lalu sampai Kamis siang (11/10/2018), para pebiliard andalan Kabupaten Bogor, berhasil mengoleksi sebanyak lima medali emas, dua perak dan empat perunggu dari berbagai nomor yang pertandingannya berlangsung ketat dan seru.

Medali-medali itu masing-masing diperoleh pasangan Putra ramdan/anita kanjaya di nomor mix 8 ball meraih emas, dan M zulfikri/amanda rahayu meraih dua perunggu. Emas kedua diraih M Zulfikri / Amanda Rahayu di nomor mix 15 ball. Sementara dua perunggu disabet Putra ramdan/ Anita kanjaya

Kemudian emas lainnya direbut Irwanto Sitepu di nomor english bilyar point 100, dan Amanda rahayu dua emas dari nomor single ball 15 putri dan Singleton ball 8. Sementara dua medali perak dipersembahkan Anita Kanjaya dari dua nomor yg sama dengan Amanda Rahayu.

Perolehan medali pun dipastikan bertambah lantaran Kamis sore imi ada final beberapa nomor yg diikuti Pebiliard Kabupaten Bogor. “Kita targetkan 3 emas dapat direbut lagi sehingga total 8 emas bisa menghantarkan kita jadi juara umum Cabor Billiard,” papar Ketua Pengcab POBSI Kab Bogor Agus frianto kepada wartawan.

Afrianto sendiri mengakui bahwa target cabor biliard dari PB Porda dan KONI sebanyak 10 emas, tetapi kekuatan daerah-daerah lain kian merata, terutama Kabupaten Cirenon, Subang dan Kota Bekasi. “Kita ga sangka-sangka, ternyata daerah lain juga sudah mempersiapkan diri dengan baik sehingga persaingan menjadi ketat,” ujar Afrianto.

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *