Select Page

KKMI Cibungbulang Adakan Perkemahan Penggalang Madrasah IBTIDAIYAH (P2MI) 2018 | Headline Bogor

KKMI Cibungbulang Adakan Perkemahan Penggalang Madrasah IBTIDAIYAH (P2MI) 2018 | Headline Bogor

KABUPATEN BOGOR – Gerakan Kelompok Kerja Madrasah Ibtidaiyah Kecamatan (KKMI) Cibungbulang, Kabupaten Bogor mengadakan kegiatan Perkemahan Penggalang Madrasah Ibtidaiyah ( P2MI ). Kegiatan rutin ini dalam rangka memperingati Gebyar 1 Muharam 1440 H yang dipusatkan di lapangan Kolam Cinta Desa Situ Ilir , Kecamatan Cibungbulang , Minggu(9 September 2018).

Kegiatan perkemahan itu, diikuti oleh para penggalang dari masing-masing pangkalan se KKMI Kecamatan Cibungbulang. Dengan Peserta berjumlah 320 orang dari 15 pangkalan MI se- Kecamatan Cibungbulang.

Ketua panitia pelaksana, Eman Sulaeman mengatakan, acara perkemahan gabungan ini akan dilaksanakan selama tiga hari dua Malam dari tgl 9,10 sampai 11 September 2018.

Eman mengatakan, dalam kegiatan perkemahan ini akan diisi beragam lomba agar lebih meriah yang diikuti oleh seluruh peserta perkemahan. Dari PBB, P3K, penjelajahan, Pawai obor dan lain-lainnya.

Sementara itu, Ketua KKMI Cibungbulang, Jaini Dahlan menuturkan, untuk kegiatan perkemahan gabungan ini dilaksanakan demi memajukan para generasi muda, mencerdaskan kehidupan bangsa sebagai pilar berbangsa dan bernegara.

“Semoga melalui kegiatan ini gerakan Pramuka di wilayah Cibungbulang makin maju dalam segala hal,” tuturnya

Ketua KKMI Kecamatan Cibungbulang, Jaini Dahlan didampingi Panitia , Eman Sulaeman merasa optimis kegiatan Pramuka dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh peserta dan diharapkan bisa mengimplementasikan Tri Satya dan Dasa Darma dalam kehidupan sehari-hari.

(Agil)

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *