Select Page

alterntif text

KKN Mahasiswa Universitas Pakuan Gelar Penyuluhan Narkoba di SMK-SMP Terpadu Rengganis

KKN Mahasiswa Universitas Pakuan Gelar Penyuluhan Narkoba di SMK-SMP Terpadu Rengganis

Cigudeg (Headlinebogor.com) – Dalam rangka Kuliah Kerja Nyata (KKN) mahasiswa Universitas  Pakuan melakukan kegiatan  penyuluhan dengan materi narkoba dan prilaku remaja saat ini yang dilakukan di SMK-SMP Terpadu Rengganis, Desa Cintamanik, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, Senin 31 juli 2017.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh mahasiswa yang melakukan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di daerah tersebut.

Kegiatan penyuluhan  ini dilaksanakan karena minimnya pengetahuan mengenai narkoba dan prilaku remaja di desa tersebut.

Kegiatan penyuluhan  narkoba dan prilaku remaja saat ini juga di hadiri oleh narasumber dari Puskesmas Cigudeg bapak Ridwan, SAP, MA dan Polsek Cigudeg yaitu bapak IPDA Ade Waryat.

Menurut H. Enjang selaku ketua Yayasan SMK-SMP Terpadu Rengganis, kegiatan  penyuluhan ini sangat bagus dan baik dilakukan, sebab siswa-siswi dapat mengetahui bahaya dan dampak dari penyalahgunaan narkoba.

“Siswa-siswi akan takut untuk mencoba barang haram tersebut karena dalam penyuluhan  ini juga bekerja sama dengan pihak kepolisian Cigudeg sehingga akan takut ketika mencoba narkoba. Saya berterima kasih kepada adik-adik (Mahasiswa) yang sudah  berkerja  keras untuk menyelenggarakan kegiatan penyuluhan ini terlebih dengan mendatangkan  narasumber  dari Puskesmas dan Polsek Cigudeg.” Ujar H. Enjang

Sementara itu, Wildan F Mubarock selaku Dosen Pembimbing sangat mengapresiasi kegiatan seminar. “Mereka tak hanya membuat program tapi melaksanakannya. Semoga bermanfaat” tutur Wildan yang juga sekjen DPW Pemuda Nasional Jawa barat (**)

 

KOMENTAR

About The Author