Select Page

Advertisement

Lagi, Sepak Takraw Sumbang 1 Emas | Headline Bogor

Lagi, Sepak Takraw Sumbang 1 Emas | Headline Bogor

DEPOK – Kerja keras tim sepak takraw meraih satu medali emas dari nomor tim regu putra, pada pertandingan final sepak takraw Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Jawa Barat 2018, yang berlangsung di Gelanggang Olahraga (GOR) Asrama Kostrad Cilodong, Depok, Rabu (10/10)

Pengcab Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kota Bogor ini meresa puas dan jumawa. Akan tetapi pasukan Amir Syafrudin ini pun berencana untuk mengoleksi satu medali emas lagi, dari nomor regu, yang akan dipertandingkan, Kamis (11/10).

“Kami belum puas dengan raihan satu medali emas yang sudah kami dapat tersebut. Terlebih lagi pertandingan juga belum selesai, artinya kami masih punya kesempatan untuk bisa menambah satu medali emas lagi dari nomor regu putra, atau nomor double.” ungkap Amir Syafrudin, Rabu (10/10).

Amir menjelaskan Porda 2018 tim sepak takraw Kota Bogor, hanya
mengirimkan tim putra, dan turun di tiga nomor yang dipertandingkan
pada Porda XIII Jawa Barat 2018, yakni nomor tim regu, regu, dan double.

“Porda 2018 kali ini, hanya mempertandingakn tiga nomor saja, dan kami turun di tiga nomor tersebut. Akan tetapi kami tidak menurunkan tim putri, tetapi tim putranya saja. Yang pasti, dari dua nomor yang masih akan dipertandingan nanti, kami masih membidik satu medali emas lagi
untuk Kota Bogor,” pungkasnya.

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *