Select Page

Mayat Bayi Perempuan Di Sungai Cisadane Bikin Geger Warga Rancabungur

Mayat Bayi Perempuan Di Sungai Cisadane Bikin Geger Warga Rancabungur

Rancabungur (Headlinebogor.com) – Sesosok mayat bayi perempuan ditemukan di pinggir Sungai Cisadane, Kampung Wates, Desa Rancabungur, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor. Bayi yang ditemukan pada Rabu 9 Agustus 2017 itu masih terlilit tali pusar.

Mayat Bayi malang tersebut ditemukan pertama kali oleh Jaelani (37) warga sekitar yang hendak melakukan aktifitas di sungai tersebut, tepatnya di RT 03/03, Kampung Wates, Desa Rancabungur, Rabu(9/8).

Jaelani menceritakan, sekitar pukul 08.00 WIB, saat hendak buang air besar di tepi sungai Cisadane di Kampung Wates Rt. 01/03 Desa Rancabungur, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, ia menemukan sesosok mayat bayi tersebut.

“Pada saat itu, sesudah saya turun ke tepi sungai saya hampiri ternyata itu sesosok bayi yang masih terbelit ari-ari, kemudian saya langsung berlari memberitahu ketua RT setempat,” ucap Jaelani, Rabu, 9/8/2017.

Bhabinkamtimas Desa Rancabungur Aiptu Ususu menbenarkab informasi tersebut. Ia mengatakan, pada saat itu di tempat tersebut, saat saksi Jaelani hendak buang air besar di tepian sungai Cisadane, kemudian saksi melihat sesosok mayat bayi dengan keadaan ari – ari masih terurai ditubuhnya, terangnya. Belum diketahui, siapa yang tega membuang bayi tersebut.

Usus menambahkan, saksi langsung memberitau kan kejadian tersebut kepada Ketua RT setempat. “Kemudian Polisi mengevakuasi Mayat Bayi tersebut ke RS Ciawi Bogor utuk di Visum,” ujarnya.

Polisi saat ini masih menyelidiki penemuan mayat bayi, yang diduga dibuang orangtuanya ke sungai tersebut. Petugas langsung menyisir lokasi kejadian untuk dapat mengungkap pembuang bayi di sungai tersebut.

“Untuk mengungkap kasus ini, kami sudah meminta warga untuk mencari tahu siapa yang beberapa hari sebelumnya hamil dan melaporkannya ke polisi,” kata dia

 

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *