Select Page

PATOMAS : Isu Korupsi Gorengan Basi | Headline Bogor

PATOMAS : Isu Korupsi Gorengan Basi | Headline Bogor

KABUPATEN BOGOR – Isu dugaan kasus penjualan aset (lahan) negara sekaligus penyerobotan tanah milik warga petani di Desa Singasari, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor yang menyeret nama Calon Bupati Bogor Ade Yasin di sikapi positif oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Paguyuban Tokoh Masyarakat (Patomas) Center, Kabupaten Bogor, H. Ahmad Baeti Firdaus, Spd, SH,MM,MSI.

Menurut Baeti, isu tersebut sengaja di hembuskan oleh lawan-lawan politik Ade Yasin dengan tujuan untuk mengembosi kantong-kantong suara menjelang Pilkada Kabupaten 27 Juni 2018 mendatang.

“Aneh aja, kok isu ini mencuat pada saat detik-dekit terakhir menjelang pilkada. Tapi intinya, Patomas tidak akan terpengaruh walaupun ada isu semacam ini. Patomas tetap berada digarda depan untuk mendukung dan memenangkan paslon nomor 2, Ade Yasin – Iwan setiawan menjadi Bupati Bogor periode 2018 – 2023, “ kata Baeti.

Meski, kata Baeti, isu tersebut berhembus kencang di kalangan masyarakat tapi tidak mempempengaruhi terhadap elektabilitas calon bupati yang di usung PPP, Gerindra dan PKB ini.

“Kemarin Selasa, kami sudah baca survei di salah satu media terbitan Bogor, suara ibu Ade Yasin – Iwan Setiawan malah melambung tinggi di angka 52 persen mengalahkan kandidat lain. Jadi dengan hasil surve itu, dapat kita simpulkan bahwa masyarakat Kabupaten Bogor sudah sangat cerdas menyortir isu-isu yang berkembang,” tegasnya.

Diakui Baeti, kasus kampanye hitam (Black Campaign) memang selalu menyelimuti setiap ajang pilkada, pemilu dan pilpres. Sekalipun kata dia, hal itu tidak baik bagi tumbuh kembanyang demokrasi di negara ini.

“Kalau mau berpolitik, ya berpolitik lah yang sehat,” ajak baeti.

Sumber kanaljabar.com

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *