Select Page

Pejuang MPB Konsolidasi Tetap Fokus Mengabdi Dan Membantu Rakyat | Headline Bogor

Pejuang MPB Konsolidasi Tetap Fokus Mengabdi Dan Membantu Rakyat | Headline Bogor

KABUPATEN BOGOR – Keluarga besar aktivis yang tergabung dalam LSM Masyarakat Pejuang Bogor (MPB), gelar silaturahmi dan konsolidasi perjuangan dengan balutan buka puasa bersama atau Bukber. Acara yang digagas oleh Ketua MPB Atieq Sulitiyawati, di hadiri sejumlah pimpinan dan para pejuang Ikatan Pekerja Sosial dan kemanusian (IPSM) Bogor Raya, juga beberapa perwakilan pemerintah daerah dan Camat. Dalam silaturahmi itu MPB menegaskan, tetap fokus membantu dan mengabdi untuk rakyat khususnya warga Bogor.

Atieq mengatakan, bukber MPB ini sebagai ajang silaturahmi semua para pejuang kemanusiaan, perkenalan semua anggota dan juga konsolidasi program kerja MPB kedepan, agar semua keluarga besar MPB tetap fokus dalam membantu warga, menfasilitasi serta menjembatani keluhan warga, serta tidak terkotak-kotakan dalam kepentingan politik menjelang pilkada. “Hari ini kita semua, keluarga besar MPB silaturahmi untuk tetap fokus pada perjuangan dalam membela hak warga, pergerakan kami murni tidak ada afisiliasi-nya dengan politik paslon atau partai manapun, hak memilih itu dikembalikan ke diri masing-masing, tapi MPB tetap Netral atas nama lembaganya,” tegasnya, di Sukahati, Kabupaten Bogor, Selasa, 5 Juni 2018.

Dia menjelaskan, MPB yang baru berusia 1,5 tahun itu terus konsisten dalam mengawal kebijakan pemerintah, membantu masyarakat, menfasilitasi dan menjembatani warga dengan instansi pemerintah, khususnya warga masyarakat yang tidak mampu untuk mendapatkan haknya, baik sosial, kesehatan dan lain sebagainya, apalagi yang sifatnya sangat emergency. “Alhamdulillah, meski baru usianya tapi MPB sudah banyak bergerak dalam membantu warga dalam permasalahannya, juga relawan kami sudah tersebar diseluruh wilayah Kabupaten Bogor,” tambahnya.

Disamping itu, eksistensi MPB yang murni melayani dan berjuang untuk warga, Atieq menolak dengan sangat tegas, jika perjuangan keluarga besar MPB di kaitkan dengan agenda dan intrik politik para pemangku kebijakan, atau pun para calon kepala daerah yang syarat mengharapkan dukungan dari warga. “Tidak, saya tegaskan MPB tidak ada kepentingan politik dengan siapapun paslon, siapapun nanti yang menjadi Bupati, MPB tetap fokus mengawal kebijakannya, untuk Bogor yang lebih tertata, bersih dari korupsi dan sejahtera masyarakatnya, kita lillahi ta’ala melakukan semuanya,” pukasnya.

KOMENTAR