Select Page

Advertisement

Penasehat Laskar Dewa, LuLu Azhari Lucky Siap Memenangkan Paslon Ade Yasin – Iwan Setiawan | Headline Bogor

Penasehat Laskar Dewa, LuLu Azhari Lucky Siap Memenangkan Paslon Ade Yasin – Iwan Setiawan | Headline Bogor

KABUPATEN BOGOR – Tokoh Masyarakat (Tomas) Bogor Barat H. Lulu Azhar Lucky, yang biasa dipanggil Kijalu yang juga mantan Anggota DPRD Kabupaten Bogor, setelah bergabung di Laskar Demokrasi Warga (Laskar Dewa) siap mendukung Pasangan Calon (Paslon) Bupati Bogor No Urut 2, Ade Yasin – Iwan Setiawan periode 2018-2023. Hal tersebut dikatakan Lulu Azhari Lucky saat berkunjung ke kediaman KDP Laskar Dewa, di Cigombong rabu (11/4/18) malam

Lulu menerangkan, Dirinya di Daulat langsung oleh KDP Laskar Dewa, Gus Fauzi Ali Hanafi sebagai Ketua Dewan Penasehat Laskar Dewa, dengan menjadinya Ketua Dewan Penasahat dirinya juga siap untuk berjuang untuk memenangkan Paslon Bupati Bogor No Urut 2.

” Dengan dukungannya Laskar Dewa Ke Paslon Bupati Bogor No Urut 2,  Secara otomatis Saya juga akan berjuang semaksimal mungkin sesuai arahan KDP Laskar Dewa kepada Saya,” terangnya

Terkait ditahun Politik ini, tambah Lulu Dirinya sebagai Ketua Dewan Penasehat Laskar Dewa akan memberikan Masukan-masukan mengenai Politik kepada seluruh Anggota Laskar Dewa.

” Saya akan lebih memprioritaskan Konsolidasi Internal khususnya Laskar Dewa mengenai kondisi tahun politil ini, karena ditahun ini bukan hanya Pilbub saja, tetapi Pilgub, Pileg, dan Pilpres. Tetapi yang paling penting untuk saat ini kita fokus untuk kemenangan Paslon Bupati dukungan kita, Ade Yasin-Iwan Setiawan,” tutupnya. (Na-Rb)

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *