Select Page

Peringati Tahun Baru Islam, DKM An Nur Adakan Pawai Obor | Headline Bogor

Peringati Tahun Baru Islam, DKM An Nur Adakan Pawai Obor | Headline Bogor

KABUPATEN BOGOR – Dalam rangka memperingati tahun baru Islam DKM AN” Nur Kampung Rahayu Gg H. Nur RT 02 RW 05 Desa Ciomas Rahayu, Kecamatan Ciomas, mengadakan acara pawai obor, hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Ciomas, Rahayu Jumadi Spd yang didampingi Ketua DKM An Nur Ustadz Ajid dan Panitia sekaligus Pengurus Pawai Obor, berserta para RT dan RW setempat.

Pawai obor sendiri mengambil rute kawasan Kampung Rahayu GG. H. Nur melalui ruas jalan Bojong Menteng, jalan Pagelaran Padasuka. Walau ramai dengan acara pawai dari obor ruas jalan Pagelaran tidak ditutup.

Pantauan headlinebogor.com di lokasi, Senin (10/9/2018), pawai obor dimulai selepas salat Isya, sekitar pukul 20.45 WIB. Antusiasme masyarakat dalam mengikuti pawai obor begitu terlihat dengan membaginya dengan secara berkelompok.

Peserta pawai obor didominasi remaja dan anak-anak. Mereka berjalan dan bersolawat sambil memegang obor.

Antusiasme peserta terlihat dengan penuhnya ruas jalan yang dilalui oleh peserta, ruas jalan terlihat hanya kendaraan roda dua (motor) saja yang bisa dilalui, untuk kendaraan roda empat yang berada di belakang rombongan hanya bisa melaju perlahan mengikuti peserta pawai obor.

Sebelumnya, pihak keamanan dan Linmas Desa Ciomas Rahayu pun mengimbau masyarakat tertib saat melakukan pawai obor. Agar acara berjalan dengan aman dan tertib.

( Agil )

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *