Select Page

Raden Fariq : Ijazah Saja Bohong, Apalagi Kalo Sudah Jadi | Headline Bogor

Raden Fariq : Ijazah Saja Bohong, Apalagi Kalo Sudah Jadi | Headline Bogor

BOGOR – Beredarnya foto Ijazah yang diduga palsu sejumlah masyarakat dan aktivis berkomentar pedas. Hal ini menjadi ke khawatiran KPU tidak profesional dalam melakukan verifikasi ijazah.

Raden Fariq mengkritik KPU agar Ketua KPU mundur dari jabatannya, dan menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Bogor untuk tidak memilih Calon Bupati yang memiliki Ijazah palsu.

“Saya menyarankan agar ketua KPU Kabupaten Bogor agar mundur dari jabatannya, dan saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bogor agar tidak memilih Calon Bupati nanti yang memiliki ijazah palsu. Punya Ijazah saja modal bohong, apalagi kalo sudah jadi Pemimpin nanti.” Kata Raden. Kepada awak media saat Konferensi Pers, 22 Juni 2018.

Raden pun menyampaikan pesan untuk Erlangga selaku Ketum DPP Partai Golkar, agar mencopot jabatan kadernya yang menjadi Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor.

“Saya pun ingin menyampaikan pesan untuk Pak Erlangga, agar memecat Ade Ruhandi (Jaro Ade) sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor, agar hal ini menjadi penyelamatan partai untuk tidak tercoreng nama baik partai karena memiliki ijazah yang statusnya diragukan.” Tandas Raden.

KOMENTAR