Select Page

Sambut Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-73, PGRI Kabupaten Bogor Selenggarakan Festival Nyanyi Solo | Headline Bogor

Sambut Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-73, PGRI Kabupaten Bogor Selenggarakan Festival Nyanyi Solo | Headline Bogor

BOGOR – Dalam menyambut Hari Guru Nasional dan juga HUT PGRI Ke- 73, PGRI Kabupaten Bogor menyelenggarakan Festival Menyanyi Solo tingkat Kabupaten Bogor tahun 2018, dengan bertemakan “Senandung untuk Kemuliaan dan Pengabdian Guru” untuk peserta sendiri diwakilkan dengan satu guru dan satu siswa setiap kecamatan, Festival nyanyi solo di gelar di Gedung PGRI Kabupaten Bogor Kelurahan Tanah Baru, kecamatan Bogor Utara. (27 Oktober 2018).

Peserta Nyanyi solo perwakilan PGRI Kecamatan Rancabungbur Ristianti, dan Perwakilan Kecamatan Pamijahan, menyambut baik festival ini tidak hanya meningkatkan di bidang kesenian juga sebagai wadah mengexpresikan potensi.

“Kegiatan ini sangat bagus dan memberikan wadah apreasiasi khususnya para guru-guru untuk lebih meningkatkan di bidang kesenian khususnya Nyayi,” ucap Ristianti.

“Harapan saya, untuk para guru-guru PGRI jangan pernah berhenti untuk berkesenian. ” tambah Vika.

Ketua panitia penyelenggara, Hj.Erni Farida, A,S.Pd.MM. menjelaskan, festival menyanyi tersebut merupakan kegiatan berjenjang dari tingkat kecamatan hingga tingkat provinsi.

“Untuk pelaksanaannya berjenjang, mulai tingkat cabang atau kecamatan hingga tingkat provinsi nanti yang menjadi landasan program kerja PGRI Kabupaten Bogor. Sedang yang mengikuti terdiri dari peserta kelompok guru 28 orang dan peserta siswa SD 22 orang, dari masing-masing kelompok dipilih juara I,II dan III serta juara Favorit. Bagi juara I akan mewakili Kabupaten ketingkat provinsi yang akan dilaksanakan di Bandung 17 November 2018 nanti,” terang Hj. Erni.

Hj. Erni menambahkan tujuan kegiatan ini adalah kegiatan untuk menjalin silahturahmi dan kebersamaan insan-insan pendidikan, khususnya diwilayah Kabupaten Bogor.

(Agil)

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *