Select Page

Satu Keluarga Tewas Akibat Hirup Asap Genset

Satu Keluarga Tewas Akibat Hirup Asap Genset

Bogor (Headlinebogor) – Penghuni kontrakan di Perum Grand Kahuripan Cluster Bromo V Blok BD 07 RT 02/RW 08, Desa Klapanunggal, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, pada Selasa (03/10) ditemukan tewas bersama keluarganya diduga akibat keracunan asap genset.

Dalam penyelidikan tidak ditemukan luka fisik dan kerusakan barang akibat pencurian. Menurut Kapolsek Klapanunggal AKP Adhimas, dirinya sedang melakukan pendalaman atas kasus ini.

Menurut Yani, saksi yang juga tetangga keluarga korban, dirinya mendengar suara genset yang dinyalakan pihak perumahan pada hari Minggu pukul 17:00 karena terjadi pemadaman listrik. Genset dinyalakan hingga pukul 23:30 saat listrik sudah menyala. Yani juga sempat mengirim pesan singkat kepada korban namun tak ada tanggapan. Sejak hari itu, Yani tidak melihat korban dan keluarga keluar rumah hingga ditemukan tewas.

Pada awalnya, Selasa (2/10), kediaman korban kedatangan tamu yaitu Eni. Namun setelah mengetuk rumah korban beberapa kali, tidak ada tanggapan. Selanjutnya Eni mencium bau tidak sedap disertai banyaknya lalat hijau di depan pintu rumah korban. Sontak, Eni melaporkan temuannya tersebut kepada pemilik kontrakan yaitu Neni.

Neni kemudian melaporkan laporan atas Eni ini kepada Polsek Klapanunggal. Selanjutnya atas persetujuan pemilik rumah dan disaksikan oleh ketua RT setempat pintu dibuka dengan paksa dan setelah pintu terbuka di dalam kamar didapati 3 orang korban sudah meninggal dengan kondisi sudah mulai membusuk.

Diruang tamu kontrakan korban ditemukan sebuah genset dalam keadaan mati. Diduga akibat bahan bakar sudah habis. Selanjutnya genset bermerk Zehn itu diamankan sebagai barang bukti.

Baca Juga : Episode Sang Pembela : Pasar Tradisional

AKP Adhimas selaku Kapolsek Klapanunggal sudah melakukan olah tempat kejadian perkara. Saat ini jasad keluarga tersebut dibawa ke Rumah Sakit Kramat Jati untuk di autopsi. (AP)

KOMENTAR