Select Page

Advertisement

Selarong Puncak Kembali Makan Korban 2 Pengandara Bermotor

Selarong Puncak Kembali Makan Korban 2 Pengandara Bermotor

Megamendung (Headlinebogor.com) – Jalan Raya Puncak kembali menelan korban jiwa. Setelah tabrakan beruntun dua pekan lalu, jalanan yang dikenal sebagai jalur tengkorak itu kembali merenggut nyawa.

Honda Beat dengan nopol F6920FC yang dikemudikan Warso (37) bersama temannya, Wagiyo (28) warga Kampung Tamansari, RT 01/03, Desa Tamansari, Kecamatan Karanglewas, Kabupaten

Keduanya tergelincir saat meBanyumas mendadak oleng. lewati turunan Selarong hing­ga tubuhnya terpental dan tewas di Kampung Cibogo II, Desa Cipayung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.­

Kasat Lantas AKP Hasby Ristama mengatakan, ke­celakaan tunggal ini terjadi pada pukul 16:50 WIB.

“Wagiyo mengalami luka pada bagian kepala belakang dan meninggal dunia di TKP. Sementara Warso, men­galami luka pada kepala bagian depan dan belakang,” ujarnya.

Setelah mengevakuasi ko­rban, sambungnya, petugas kepolisian Polres Bogor lang­sung melakukan olah TKP. “Jenazah keduanya saat ini disimpan di ruang jenazah RSUD Ciawi, Kabupaten Bo­gor,” terangnya.

Ia menambahkan, untuk mengantisipasi adanya ke­celakaan lagi, Polres Bogor unit Lalu Lintas mengawasi laju kendaraan di kawasan Puncak. Pihaknya juga me­masang plang tanda hati-hati di beberapa titik rawan kecelakaan. Upaya ini guna menekan angka kecelakaan di seputar tanjakan Selarong, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

“Kecelakaan lalu lintas san­gat sering terjadi. Bisa karena faktor alam ataupun kelalaian dan pelanggaran lalu lintas. Satlantas Polres Bogor dalam rangka menekan korban laka lantas di seputar tanjakan Selarong, memasang rambu-rambu peringatan dan me­masang spanduk imbauan di median jalan,” tukasnya.

 

 

 

 

(ads/c/feb/dit/metropolitan.id)

 

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *