Select Page

Seruan Ki Jalu Untuk Warga Bogor | Headline Bogor

Seruan Ki Jalu Untuk Warga Bogor | Headline Bogor

BOGOR – Calon Bupati/Wakil Bupati Bogor Nomor 2 Ade Ade Yasin – Iwan Setiawan (Hadist) dipastikan mengungguli perolehan suara di pemilihan bupati tahun 2018, 40 berita acara rapat pleno tingkat kecamatan telah usai digelar Minggu (1/7) malam, berita acara terakhir berasal dari Kecamatan Sukaraja.

“Sukaraja ini yang paling akhir beres pleno nya. Kordinator saksi kita di Sukaraja langsung membawa berita acara ke markas kita. Hasilnya sesuai yang beredar di masyarakat Hadist tetap nomor satu dengan selisih suara 2,39 persen dengan Paslon nomor 3,” kata David Rizar Nugroho dalam keterangan persnya Senin (2/7).

Lulu Azhari Lucky yang lebih dikenal dengan sapaan kijalu, mantan anggota DPRD Kabupaten Bogor itu pun memberikan masyarakat seruan Kabupaten Bogor agar tetap mengedepankan tenggang rasa.

“Ki Jalu, mengajak kepada seluruh tim sukses, relawan, akademika seluruh komponen dan aktivis-aktivis mahasiswa, semuanya di Kabupaten Bogor, agar memberikan dorongan hati serta nurani dengan menciptakan suasana sejuk aman dan nyaman kepada semua calon kepala daerah, bahwa setelah KPU mengesahkan dalam rapat pleno pasangan calon yang unggul pemenang pilkada 2018, ini lah tahapan pilkada sudah selesai dan dengan selisih 2,38 persen antara nomor 2 dengan nomor 3, dengan demikian tidak akan ada sengketa pilkada di MK, suka tidak suka, menerima atau tidak jelas pasangan Hadist Ade Yasin – Iwan Setiawan unggul.”

Ki Jalu pun mengapresiasi KPUD Kabupaten Bogor dengan hasil kerja keras.

“Kita semua harus memberikan apresiasi kepada KPU sebagai penyelenggara pilkada juga aparat kepolisian yang Alhamdulillah pilkada 2018 kabupaten Bogor sukses.” tutupnya.

KOMENTAR