Select Page

Siswa Tewas Tenggelam di Sungai Cileungsi

Siswa Tewas Tenggelam di Sungai Cileungsi

Cileungsi (Headlinebogor.com) – Muhammad Fahmi (12), warga Perumahan Villa Nusa Indah, Desa Bojongkulur, tewas tenggelam di sungai Cileungsi Sabtu (26/8/17).

Menurut informasi yang dihimpun korban sepulang sekolah bermain bersama ketiga temannya untuk berenang disungai tersebut. Korban tidak menyadari kedalaman kali tak merata. Walau berada di pinggir kali, korban terjermbab ke lokasi dalam. Panik, ketiga tekannya minta bantuan warga sekitar.

Tim Rescue Tagana tiba ke lokasi untuk mencari jasad korban. “Setelah setengah jam kejadian kami tiba di lokasi untuk mencari korban,” ujar Ketua Tim Rescue Desa Bojongkulur, Mardi Ugay

Kondisi arus sungai yang deras, serta medan dipenuhi bebatuan sempat menghambat pencairan. Proses pencarian memakan waktu dua hari. “Setelah malam (Sabtu, red) kami hentikan pencarian. Kami mulai lagi Minggu pukul 7:00,” terangnya.

Pencarian kali ini, tim membuahkan hasil. Jasad korban ditemukan tersangkut di bebatuan tidak jauh dari pakaian korban. “Kami temukan jasad korban 50 meter dari titik awal ditemuknya pakaian korban,” terangnya.

Saat jasad berhasil dievakuasi, keluarga langsung mengurus untuk dimakamkan dekat kediamannya.

KOMENTAR

About The Author