Select Page

Advertisement

Siti Badriah Akan Goyang Syantik di Stadion Pakansari | Headline Bogor

Siti Badriah Akan Goyang Syantik di Stadion Pakansari | Headline Bogor

CIBINONG – Kawasan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, besok (Kamis, 11/10/2018) malam, dipastikan bakal bergoyang cantik. Pasalnya, pelantun lagu ‘Lagi Syantik’ Siti Badriah dijadwalkan bernyanyi selama satu jam lebih guna menghibur masyarakat yang mengunjungi festival Pesta Rakyat Bogor di areal parkir Stadion Pakansari.

Menurut Penanggungjawab Pesta Rakyat Bogor (PRB) Burhani, Siti Badriah sudah mengkonfirmasikan kehadirannya di arena PRB Kamis malam. “Mbak Siti Badriah sudah conform melalui manajemennya akan memeriahkan PRB sekaligus menghibur warga Bogor yang berkunjung ke festival PRB,” tutur Burhani kepada wartawan, Rabu (10/10/2018).

Untuk menghibur warga dan peserta event Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Jawa Barat yang berada di areal Stadion Pakansari. “Tentu saja kehadiran Siti Badriah akan membawa nuansa kegembiraan bagi masyarakat Cibinong dan para peserta Porda yang baru selesai bertanding,” papar Burhani yang juga Ketua KNPI Kab.Bogor itu.

Selain biduanita dangdut kondang Siti Badriah, panitia PRB juga akan menampilkan sejumlah band lokal yang membawakan lagu-lagu ciptaan sendiri dan top forty. “Kita juga sengaja memberi band-band lokal Bogor ruang aksi di panggung PRB sebagai kepedulian kami kepada bakat-bakat potensial di bidang seni,” tambah Burhani.

Sekedar informasi, sejak event Porda XIII dimulai tanggal 6 Oktober lalu, panitia PRB sudah menghadirkan sejumlah band terkemuka di panggung PRB, seperti Hijau Daun, The Hoobits dan lain-lain. “Itu baru sebagian saja, sampai acara penutupan tanggal 16 Oktober nanti, PRB akan mementaskan musisi dan band kondang yang lain,” pungkas Burhani.

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *