Select Page

Terciduk! Guru SD di Jonggol Cabuli Tiga Siswanya

Terciduk! Guru SD di Jonggol Cabuli Tiga Siswanya

Bogor (Headlinebogor) – Dunia pendidikan kembali tercoreng. Akibat AJ mencabuli tiga orang laki-laki di kontrakannya di Kecamatan Jonggol, kabupaten Bogor yang sedang mengikuti les.

AJ berhasil diringkus polisi pada Selasa (26/9) sejak masuknya laporan dari orangtua murid. Ketiga korban pencabulan tersebut berusia 12 hingga 14 tahun yang masih duduk di bangku SMP.

Modus pencabulan AJ adalah dengan mengiming imingi ketiga korbannya NA, AL, RA dan DP dengan sejumlah uang srjumlah 20 hingga 50 ribu rupiah.

Kapolsek Jonggol, Kompol Agus Suprianto yang menangani kasus ini menuturkan “korban diiming imingi pelaku akan diberi uang antara 20 sampai 50 ribu”. Korban pun tergiur dengan tawaran AJ dan secara tidak langsung mengamini niat busuknya.

Kasus ini terungkap setelah salah satu korbannya menagih sejumlah uang yang dijanjikan AJ. Namun bukannya diberi, AJ lantas memukul korban.

Setelah itu korban melaporkan kebusukan AJ kepada orangtuanya. Sehingga AJ berhasil diamankan.

Baca Juga : Tapp Market Beri Penghargaan Kepada Sembilan Siswa Siswi SMK Wikrama Bogor

Saat diintrogasi, NA mengaku telah disodomi oleh AJ. Agus menambahkan saat ini kasus pelecehan ini sudah dilimpahkan ke unit PPA Polres Bogor karena korban masih dibawah umur. (AP)

KOMENTAR