Select Page

Tingkatkan Silaturahmi, Desa Ciaruteun Udik Gelar Tunamen Cup U.12 | Headline Bogor

Tingkatkan Silaturahmi, Desa Ciaruteun Udik Gelar Tunamen Cup U.12 | Headline Bogor

KABUPATEN BOGOR – Guna meningkatkan tali silahturahmi, Desa Ciaruteun Udik, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar), menggelar ‘ Ciaruteun Udik Turnamen Cup’ Tingkat Desa.

Dalam sambutannya Kepala Desa Ciaruteun Udik, Thajudin, mengatakan tujuan digelarnya turnamen ini untuk meningkatkan silaturahmi sekaligus membangun kerja sama pengurus wilayah (RT, RW-red).

“Dengan turnamen ini, akan terbangun rasa kebersamaan yang baik antar RT se- Desa Ciaruteun Udik, intinya membangun tali silahturahmi,” Kata Ace saat berbincang dilokasi dengan headlinebogor.com, Minggu (10 Agustus 2018).

Turnamen Ciaruteun antar RT se- Desa Ciampea Udik sendiri pertama kali diadakan di tahun ini (2018) dan dilaksanakan dilapangan sekolahan SMP Taruna Bakti.

“Turnamen ‘Ciaruteun Udik’ baru tahun ini di adakan, namun disambut dengan antusias tinggi masyarakat dan berjalan dengan lancar serta meriah,” ungkapnya.

Mewakili Tim Kampung Cimanggu 2 dari RT. 02, Ujang merasa senang dengan diadakannya turnamen tersebut.

“Saya dan masyarakat Kampung Cimanggu 2 sangat senang dan bahagia dengan di adakannya turnamen ini, menurut saya ini adalah kegiatan positif, sekaligus menjadi hiburan bagi warga Desa Ciaruteun Udik,” ungkap Ujang.

Tempat yang sama ketua Panitia sekaligus mewakili RT se-Desa Ciaruteun Udik Rivaldo , berharap turnamen ini bisa diadakan setiap tahun, karena bisa mengembangkan potensi dan bakat anak usia 12 tahun yang ada dilingkungan masyarakat.

Turnamen’ Ciaruteun Udik Cup’ ini, menurut Rivaldo sangat berkesan karena baru di adakan.

Rivaldo juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Ciaruteun Udik serta jajaran panitia para ketua RW dan RT se- Desa Ciaruteun Udik dan warga se-Ciaruteun Udik, yang telah

ikut andil mensukseskan acara ‘ Turnamen Ciaruteun Udik Cup U 12′ ini dengan aman dan tertib, sehingga sangat Meriah.

Informasi yang dihimpuni oleh headlinebogor.com, untuk juara pertama akan memperoleh Piala Bergilir, untuk juara 1, 2 dan 3 sendiri akan mendapatkan piala dari Kepala Desa Ciaruteun Udik’ serta uang pembinaan.

Agil

KOMENTAR