Select Page

Ucapan Terimaksih Ketua RT 03 Kampung Kelapa Doyong Kepada Kades Ciampea Udik | Headline Bogor

Ucapan Terimaksih Ketua RT 03 Kampung Kelapa Doyong Kepada Kades Ciampea Udik | Headline Bogor

KABUPATEN BOGOR – Pembangunan saluran irigasi yang menjadi pembatas lintas antar RT 02 dengan RT 03 di Kampung Kelapa Doyong RT 03 RW 09 Desa Ciampea Udik Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor.

Dalam kegiatan pembangunan turap yang bersumber anggaran Dana Desa Tahap Ke- Dua tahun 2018 yang sedang di lakukan di wilayah Kampung Kelapa Doyong dengan kegiatan turap saluran irigasi dengan panjang 90 meter tinggi 80 cm, lebar 0,325 cm total Rp 29.925.175,- Sabtu (8 September 2018).

Apresiasi dan ucapan di sampaikan ketua RT. 03, Dede Rusdi kepada Kepala Desa Ciampea Udik Ace, “Saya pribadi sebagai ketua RT 03 dan mewakili para warga kampung kelapa doyong mengucakan rasa bangga terima kasih perhatian dan kerjasamanya kepada Kepala Desa, yang sudah dibangunkan ya saluran irigasi di wilayah kami.

Lanjut, Dede Rusdi ” dengan ada pembangunan ini sangat Bermanfaat bagi masyarakat sehingga pesawahan serta kolam milik warga bisa terairi dan saluran pun lancar terlihat bersih “Kata Ketua RT Dede Rusdi saat Dilokasi.

( Agil )

KOMENTAR