Select Page

alterntif text

Ertiga Club Indonesia Chapter Bogor Rayakan HUT Ke-4

Ertiga Club Indonesia Chapter Bogor Rayakan HUT Ke-4

BOGOR – Memperingati empat tahun berdirinya Ertiga Club Indonesia Chapter Bogor Raya (ERCI CBR), komunitas mobil pabrikan Suzuki ini gelar Gala Dinner yang bertajuk “Salam Duduluran Hirup Akur Babarengan” berlokasi di Hotel Green Forest, Pamoyanan, Bogor Selatan pada Sabtu (9/9).

Dibuka dengan pertunjukan Rapak Gendang dari sanggar Campernik, kegiatan ini dihadiri kurang lebih 300 peserta. Selain itu juga ERCI dari berbagai kota pun turut memeriahkan, diantaranya Jakarta, Depok, Tanggerang, Bandung, Bekasi, Semarang dan kota lainnya. Tujuan dari acara ini yaitu mempererat silahturahmi dan persaudaraan tiap anggota ERCI Bogor dan kota lainnya. Tidak lupa juga di usia yang masih balita kini, ERCI CBR rutin mengadakan kegiatan sosial. Seperti peduli korban gempa, donor darah hingga sunatan massal.

Aji Nugroho selaku ketua penyelenggara dalam sambutannya turut memberikan apresiasinya kepada seluruh tamu dan peserta yang datang.

Walikota Bogor, Bima Arya juga turut memeriahkan acara ini. Dalam sambutannya, orang nomor satu di Bogor ini menyampaikan tentang pentingnya kegiatan sosial, dan juga berpesan untuk terus mengkampanyekan tertib lalu lintas. “Saya harap di kota Bogor ini semakin banyak yang tergerak melakukan kegiatan sosial seperti ERCI Bogor ini. Dan juga saya titip buat teman – teman ERCI supaya membantu saya mengkampanyekan tertib lalu lintas” ujarnya disambut sorak tepuk tangan peserta Gala Dinner.

Dalam rangkaian acara, penyerahan dana bakti sosial kepada Pondok Pesantren Riyaadhotul Hikmah, pembagian Doorprize yang berupa berbagai alat rumah tangga serta accecories kendaraan turut dibagikan. Ditutup dengan penampilan band parody serta pemilihan Ujang dan Nyai CBR (Chapter Bogor Raya) acara ini berjalan dengan meriah. (AP)

KOMENTAR

About The Author