alterntif text

Select Page

alterntif text

West Bogor Vaporista 4th Vapemeet and Gathering 2017

West Bogor Vaporista 4th Vapemeet and Gathering 2017

(Headlinebogor.com) – Bertempat di Villa Gunung Salak, komunitas vape Bogor Barat menggelar acara meet and gathering vaporista yang ke 4, Sabtu (25/03/2017). Acara yang berlangsung dengan meriah bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar vaporista terutama di wilayah Bogor.

“Kami komunitas vape West Bogor, Vaporista bisa berkumpul disini karena kami selalu bnerusaha menjaga silaturahmi dan eksistensi di kalangan vapers-vapers bogor terutama.” Ujar Mohammad Muttaqin selaku anggota Vape Bogor Barat.

Minat anak muda terhadap rokok elektrik atau vape cukup besar, menjadikan bisnis vape ini cukup menjanjikan. Komunitas berdiri tidak hanya berbicara mengenai pasar bisnis saja melainkan banyak kegiatan yang bisa dilakukan diluar bicara tentang bisnis.

“Kami disini berupaya merangkul semua vapers untuk berkumpul dan menambah ilmu tentang vape world, karena kami sadar terutama di Bogor Barat vape sudah menjadi fashion dikalangan anak muda.” Kata Mohammad Muttaqin West Bogor Vaporista.

Komunitas West Bogor Vaporista yang telah 4 tahun berdiri ini menceritakan bagaimana persaingan bisnis dikalangan anggotanya itu sendiri. Banyak dari anggota komunitas memiliki toko vape dan ikut sebagai anggota Vaporista.

“Beberapa anggota kami ada yang punya toko tapi disini kami buktikan bahwa bisnis tak selamanya saling menikam, saling bersaing jahat tapi malah kerja sama memajukan vaping Bogor Barat.” Ujar Gusfar Ms anggota West Bogor Vaporista. (wld)

 

 

KOMENTAR

About The Author