Select Page

8 Kader KNPI Kota Bogor Nyalon Di Pemilu 2019 | Headline Bogor

8 Kader KNPI Kota Bogor Nyalon Di Pemilu 2019 | Headline Bogor

KOTA BOGOR – DPD KNPI Kota Bogor gelar tasyakuran dalam rangka Hari Lahir (Harlah) KNPI ke – 45 pada selasa (24 Juli 2018) sekaligus mempublikasikan kadernya yang akan bertarung dalam pemilihan legislatif tahun 2019, acara tasyakuran tersebut berlangsung di sekretariat Jl. Pemuda, Kota Bogor.

Dalam sambutannya Ketua KNPI Kota Bogor, Bagus Maulana menyatakan KNPI adalah organisasi eksponen responsial kepemudaan yang memberikan kebebasan terhadap pengurus dan anggotanya untuk dapat mengembangkan potensinya.

“KNPI adakah organisasi eksponen responsial kepemudaan yang memberikan kebebasan kepada pengurus dan anggotanya untuk mengembangkan potensinya, dan salah satunya adalah dalam pemilu legislatif 2019,” Kata Bagus

Dalam tasyakuran tersebut Bagus memperkenalkan 8 pengurus dan anggotanya yang bertarung dalam pemilihan legislatif tahun 2019, Bagus berencana akan segera mengadakan simposium dan pelatihan kepada tiap caleg guna pembekalan. Berikut nama – nama kader KNPI Kota Bogor yang akan bertarung di pemilu tahun 2019.

– Anjas Handika (PKB- Dapil tansel),

– Adam Malik (PPP- Dapil Timteng),

– Teddy Sumardi (PPP- Dapil Bobar),

– Iwan Suwarna (PKS- Dapil Bogut),

– Brenda Rara P (PPP- Dapil Tansel),

– Banu L. Bagaskara (PDIP- Dapil Tansel)

– Shane M Hasibuan (PDIP- Dapil Bogut)

– Viska Verronika (Nasdem- Dapil Timteng)

Bagus berharap kadernya untuk dapat berkontestasi dengan jujur dan tidak melanggar Undang – undang yang ada serta dapat memberikan contoh yang baik.

Deroy

KOMENTAR