Select Page

alterntif text

Bandar Narkoba Di Bogor, Disangka Warga Pengusaha

Bandar Narkoba Di Bogor, Disangka Warga Pengusaha

Bogor (Headlinebogor) – Kasatnarkoba Polresta Bogor Kota, mendapatkan barang bukti total 5 gram sabu-sabu dari dalam rumah seorang bandar yang lolos dari penggerebekan di Perum Bina Graha, Kedung Waringin, Kecamatan Tanah Sareal, Minggu (8/10).

Meski tersangka kabur, sampai saat ini tersangka masih dalam pengejaran aparat Satnarkoba Polresta Bogor Kota di kebun jati wilayah Tanah Sareal.

Kasat Narkoba Polresta Bogor Kota, Kompol Agah Sonjaya membenarkan pihaknya melakukan penggerebekan di rumah tersangka yang diketahui berinisial DS (36) pada Minggu sekitar pukul 21:30 WIB.

“Dari informasinya, DS (36) yang diduga bandar sabu-sabu di wilayah Kota Bogor. Pada saat penggerebekan tersangka melarikan diri,” kata Agah saat dikonfirmasi Senin (9/10)

Agah melanjutkan, DS baru tinggal satu tahun di Bogor dengan tempat asal daerah Padang. Satnarkoba berhasil mengamankan bukti sabu-sabu 5 gram, istrinya baru melahirkan anak sekitar dua minggu lalu.

“Baru satu tahun, istrinya DS yanh yang baru melahirkan,” ucapnya.

Hingga saat ini, pihaknya masih menyusuri kebun jati untuk mengejar tersangka, karena tersangka diketahui bandar hasil pengembangan dari sebelumnya.

“Warga tidak mengetahui bahwa tersangka adalah bandar, diketahui dia pengusaha bahan bangunan di Padang dan baru mengontrak satu tahun,” tandasnya

Baca Juga : Umat Sambut Kemenangan Usir Ghoib Cibinong

“Saya mengimbau kepada tersangka menyerahkan diri karena identitas sudah diketahui,” pungkasnya dikutip dari pojokjabar.

KOMENTAR

About The Author