Select Page

Bima-Dedie Kenalkan Bogor ke Dunia Internasional Lewat Video Clip | Headline Bogor

Bima-Dedie Kenalkan Bogor ke Dunia Internasional Lewat Video Clip | Headline Bogor

KOTA BOGOR – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor nomor urut 3, Bima Arya – Dedie A Rachim meluncurkan video klip lagu terbarunya di Kafe & Resto Devoyage, Kawasan Wisata Bogor Nirwana Residence (BNR), Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, pada Minggu (13/5/2018) malam.

Video klip lagu berjudul Abdi Bogor itu dipersembahkan khusus untuk para generasi kreatif Kota Hujan. Beberapa lokasi favorit dan ikon kota ditampilkan dalam video tersebut.

Dengan panjang durasi 4 menit 22 detik, video menampilkan Bima Arya sebagai pemeran utama. Konsepnya cukup liar, sebab terdapat adegan berbahaya yang dilakukan oleh Bima, yaitu saat mengarungi jeram di Sungai Cilwung.

Bukan tanpa alasan, Bima memilih lokasi Sungai Ciliwung lantaran memiliki daya tarik luar biasa terhadap pengembangan sport tourism di Kota Bogor yang pada akhirnya bisa memberikan nilai ekonomis bagi warga sekitar.

Secara garis besar, video klip tersebut menggambarkan rutinitas keseharian warga dari beragam profesi dan latar belakang. Mulai dari aktivitas sopir angkot, juru parkir, pelari, hingga mahasiswa yang mengabdi dan mencintai Kota Bogor tampil dalam klip Abdi Bogor. “Jadi saya ingin orang-orang yang sudah nonton video klip ini jatuh cinta terhadap Kota Bogor. Saya sudah bertemu dengan beberapa produser, kita akan berikan mereka kemudahan izin dan sebagainya agar Bogor jadi tempat favorit untuk industri film. Dengan begitu, saya ingin wisata Kota Bogor bukan saja menasional tapi mendunia,” kata Bima Arya dalam acara Launching Video Klip lagu Abdi Bogor di Devoyage malam tadi.

Melalui video klip itu pula, Bima Arya berpesan kepada seluruh masyarakat Kota Bogor untuk lebih peduli terhadap potensi-potensi menarik diwilayah.

“Bogor banyak memiliki tempat-tempat menarik yang dapat memikat para wisatawan. Mudah-mudahan hadirnya video ini dapat merangsang anak-anak muda kreatif sadar bahwa Kota Bogor banyak sekali spot-spot (lokasi) yang luar biasa menarik,” tandasnya.

Selain didominasi oleh Badra Muda, pada acara ini turut dihadiri para pemeran yang ikut berperan dalam mensukseskan Video Klip lagu Abdi Bogor.(*)

KOMENTAR