Select Page

Camat Bogor Tengah : Buat Saya Undangan Silaturahim Itu Penting | Headline Bogor

Camat Bogor Tengah : Buat Saya Undangan Silaturahim Itu Penting | Headline Bogor

KOTA BOGOR – Pesan layanan instan (Whatsaap-red) yang beredar di Kota Bogor hari ini dihebohkan dengan beredarnya foto salah seorang Aparat Sipil Negara (ASN) bersama dengan calon Walikota Bogor, dan diketahui jika ASN tersebut adalah Agustyan Syach, dan sampai dengan saat ini tidak diketahui asal dan dari mana foto tersebut.

Saat di konfirmasi melalui pesan whatsapp, Agustyan Syach yang menduduki jabatan sebagai Camat Bogor Tengah tersebut mengatakan bahwa kedatangannya tersebut merupakan undangan broadcast untuk bersilaturahim dalam rangka open house hari raya.

“Jadi kedatangan saya ke acara open house pak bima, Karna ada undangan .. andai paslon lain ngundang pun saya pasti datang, walaupun sifatnya hanya broadcast, buat saya undangan silaturahim itu penting, gak mau saya karena moment pilkada yg cuma 5 tahunan terus saya memutus silaturahim dengan pihak – pihak yang mengundang saya,” Ujar Agustyan Syach

Lebih Jauh Agustyan Syach mengatakan jika foto yang beredar tersebut bukanlah ia yang mengambil ataupun dari statusnya, menurutnya foto tersebut didapat dari status orang yang di kepcer (screenshoot).

“Foto itu diambil dari whatsapp status orang, kalo saya liat terus dikepcer (screenshoot), Saya paham kok aturannya, foto bareng terus dipost Itu gak boleh, dan dari Panwas pun sudah konfirmasi ke saya” tambah Agustyan Syach

Ketua Panwaslu Kota Bogor, Yustinus Eliyas Mau, S. Sos saat dihubungi melalui whatsapp mengatakan viralnya foto tersebut sedang ditelusuri oleh Panwascam Bogor Timur dan Bogor Tengah.

“Lagi di telusuri oleh pengawas Kecamatan Bogor Timur dan Bogor tengah, kita tunggu saja,” singkat Yustinus

Deroy

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *