Select Page

Coming Soon, Foresthree Sasar Jakarta Selatan – Simha Group Rambah Bisnis Franchise

Coming Soon, Foresthree Sasar Jakarta Selatan – Simha Group Rambah Bisnis Franchise

Bogor – Setelah sukses menyita perhatian para pemburu kuliner di Kota Bogor, kini Foresthree Resto tengah menyasar Ibukota sebagai wilayah pengembangan. Setidaknya dua titik lokasi di Jakarta Selatan tengah dipersiapkan untuk membuka outlet terbaru dari resto ber-menu healthy food ini.

“Ya, alhamdulillah respon terhadap kehadiran Foresthree terbilang sangat baik. Turut berkontribusi dalam meramaikan Jalan Pandu Raya, bisa dibilang sudah jadi salah satu destinasi kuliner favorit. Makanya, saat ini sedang dipersiapkan outlet baru oleh Owner,” kata Corporate Finance Manager Simha Group, Rina kepada wartawan media ini, kemarin.

Rina mengatakan, Simha Group melakukan ekspansi ke wilayah Ibukota dengan model bisnis franchise. “Animonya cukup baik. Secara bisnis Foresthree memang memiliki karakter kuat dari konsep resto dan menu, sehingga berpotensi di-develop menjadi franchise resto,” tambah Rina saat ditemui dalam acara Urban Auto Frame 2017 di Lippo Plaza Ekalokasari Bogor.

Dipimpin langsung oleh pendiri, sekaligus CEO Haidhar Wurjanto, Simha Group terbilang sukses mengembangkan sejumlah brand kuliner ternama di Kota Bogor. Dari mulai Momomilk Barn di Jalan Kantor Pos Pajajaran, Momomilk Factory di kawasan Yasmin, Mozza Bistro di Jalan Pandu Raya, dan Foresthree Resto di Jalan Acmad Adnawijaya.

“Untuk melindungi investasi intelektual, Simha Group concern dalam pengurusan Hak atas Kekayaan Intelektual (Haki) dari brand-brand tersebut. Apalagi dalam bisnis frandchise, hak cipta itu penting,” tandasnya.

Bicara soal menu, Foresthree memang memiliki karakter kuat di tengah geliat bisnis kuliner. Dengan mengusung konsep healthy food, sejumlah menu tengah mendapatkan tempat di hati para pemburu kuliner Kota Bogor dan pelancong dari daerah lain.

Salah satu menu makanan best seller di resto yang khas dengan fresh juice dan smoothie bowl ini adalah Omurice. Ini merupakan nasi yang bercampur dengan ayam manis dan gurih, dan ditutup dengan telur setengah matang, kemudian disiram oleh saus.

KOMENTAR

About The Author