Select Page

Dedie Rachim Sosok Idola Baru Kota Bogor | Headline Bogor

Dedie Rachim Sosok Idola Baru Kota Bogor | Headline Bogor

KOTA BOGOR – Mimpi Mantan Direktur Pembinaan dan Kerja Sama Antara Komisi dan Instansi (PJKAKI) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Dedie A. Rachim untuk duduk menjadi Kepala Daerah tinggal beberapa langkah. Calon Wakil Walikota Bogor yang akan mendampingi Bima Arya Sugiarto sebagai Walikota ini hanya tinggal menunggu penetapan resmi dari Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Bogor.

Dimata sahabatnya Dedie adalah seorang sosok yang akrab, rendah hati, serta senang membantu. Dan menurut sahabatnya sifat tersebut tidak pernah berubah, baik saat bertugas di KPK hingga dicalonkan menjadi Wakil Walikota Bogor mendampingi Bima Arya Sugiarto.

Dengan sifat rendah hatinya tersebut, banyak orang kagum dengan sosok Dedie hingga popularitasnya di Kota Bogor terus meningkat. Banyak harapan ditujukan kepada Dedie untuk bisa menuntaskan pembangunan di Kota Bogor mendampingi Bima Arya Sugiarto.

Seperti diketahui sebelumnya hasil akhir quick count Charta Politika pada Rabu 27 Juni 2018 menunjukan pasangan Bima – Dedie mengungguli ketiga pasangan lainnya dengan perolehan suara 44,61%, diposisi kedua ditempati pasangan Ru’yat – Zaenul dengan perolehan suara 30,66%, sedang posisi ketiga ditempati pasangan Edgar – Sefwelly dengan perolehan suara 12,40% dan urutan ke empat ditempati pasangan Dadang – STS dengan perolehan suara 12,33%. Dengan partisipasi pemilih sebanyak 75,98% suara.

KOMENTAR