Select Page

Demokrat Tegaskan Solid Untuk Menyongsong Kemenangan Duo DM dan BADRA | Headline Bogor

Demokrat Tegaskan Solid Untuk Menyongsong Kemenangan Duo DM dan BADRA | Headline Bogor

BOGOR – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Bogor, Dodi Setiawan mengatakan, bahwa dirinya menegaskan Demokrat dan seluruh kader serta stakeholder partai bintang merci tersebut tidak pecah, tetap kompak akan memenangkan BADRA untuk pilwalkot dan DuoDM untuk Pilgub. Hal itu dikatakanya, saat silaturahmi akbar dalam momen ramadhan bersama seluruh kader partai se-Kota Bogor, di sekretariatnya, Jl R3, Kelurahan Katulampa, Bogor Timur, Minggu, 10 Juni 2018.

Selain bersilaturahmi, acara itu juga dikatakan Dody, dikemas dengan kegiatan bakti sosial dan konsolidasi kader, sekaligus dimanfaatkan untuk berbagi dengan sesama. Yaitu, pemberian santunan kepada anak-anak yatim, dhuafa dan pemberian THR kepada kader. “Pada kesempatan ini saya juga titik beratkan bahwa seluruh kader harus tetap bekerja. Membantu dan dekat dengan rakyat sebagaimana yang telah dicontohkan Bapak SBY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat,” ujarnya.

Sementara itu, Bima Arya sebagai tamu kehormatan pada acara tersebut mengatakan, kedatangan dirinya atas undangan pribadi, hanya membawa tiga point penting untuk dipaparkan didepan seluruh kader Demokrat DPC Kota Bogor. Pertama, dirinya membawa silaturahmi untuk semua keluarga besar Demokrat, berkat silaturahmi yang terjaga dirinya masih dipercaya untuk diusung partai pemenang pemilu pada 2004 dan 2009 itu. Kedua, AHY sekarang melesat karir politiknya, disamping keluarga SBY masih dicintai rakyat, “itu menjadi suatu modal dan hasil yang baik dari kerja keras keluarga Demokrat keseluruhan, untuk meraih kemenangan kembali, khususnya dalam Pilkada ini,” kata Bima, yang langsung diberi tepuk tangan oleh penghadir.

Ketiga, atau yang terakhir, Bima memberikan motivasi kepada seluruh kader Demokrat untuk tetap solid dalam berpolitik, jangan terbawa prasaan dan isu-isu yang merugikan sepihak. Menurutnya, semua Kader partai khususnya pengusung dirinya dengan Dedie Rachim, justru harus semakin semangat dan terus mengakar ke masyarakat, ketambah dengan hasil survei yang dirilis oleh lembaga kredibel. “Perlu diketahui, sangat membahagiakan hasilnya untuk kita semua, kita masih unggul dari semuanya, Insya Allah kita songsong kemenangan itu bersama-sama,” pungkasnya.

KOMENTAR