Select Page

DID STS Pendaftar Pertama Dari Koalisi Partai | Headline Bogor

DID STS Pendaftar Pertama Dari Koalisi Partai | Headline Bogor

KOTA BOGOR – Pasangan Dadang Danubrata – Sugeng Teguh Santoso menggelar acara deklarasi pasangan untuk Pilwalkot Kota Bogor 2018 di Gedung Wanita Kota Bogor Selasa, 9 Januari 2018.

Dadang Danubrata -Sugeng Teguh Santoso tampak kompak dengan mengenakan baju khas adat Sunda. Kedatangan Dadang – STS disambut oleh ribuan pendukungnya yang yang telah datang dari pagi hari.

Pasangan ini diusung dari Partai PDIP dan PKB, dalam orasinya Calon Wakil Walikota Bogor 2018 Sugeng Teguh Santoso berujar. “Kita sebagai kandidat bukan harus dilayani tapi sebagai pelayan rakyat, jika ada warga masyarakat yg sakit kita harus tahu sakit apa dan memberi solusi bukan pencitraan, kami berkomitmen akan membangun manusianya (SDM) bukan pembangunan fisik Kota Bogor seperti taman” tegasnya

Dalam sambutannya Ketua DPC PKB Kota Bogor Heri Firdaus mengungkapkan “PKB dan PDIP sudah bersahabat sejak lama, ada beberapa Kader PKB pindah ke PDIP dan begitupun sebaliknya, bagi kami itu tidak menjadi masalah” jelasnya

Di hari yang sama setelah acara deklarasi, pasangan Dadang – STS berangkat mendaftarkan ke KPUD Kota Bogor dengan diiringi ribuan kader, simpatisan, dan Tim Pemenangan.

Roy

KOMENTAR