Select Page

Edgar Kuda Hitam, Nur Sukma Kancil Cerdik | Headline Bogor

Edgar Kuda Hitam, Nur Sukma Kancil Cerdik | Headline Bogor

KOTA BOGOR – Pembukaan Pendaftaran Calon Kepala Daerah dari jalur Partai di Kota Bogor tinggal beberapa hari lagi, kandidat Kuda Hitam Yakni Edgar Dan Welly sudah berlari sampai pelosok daerah Kota Bogor, namun sampai saat ini belum ada koalisi partai manapun yang telah mendeklarasikan pasangannya dalam kontestasi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bogor 2018.

Koalisi Keumatan di Kota Bogor seakan belum menunjukan kesolidannya, dengan adanya rumor romantisme Pasangan Achmad Ru’yat & Zaenul Mustaqin seakan akan menunjukan pecahnya koalisi keumatan tersebut.

Menanggapi rumor tersebut Mohammad Nur Sukma yang merupakan Bakal Calon Walikota dari Partai Gerindra saat dimintai tanggapannya oleh headlinebogor.com mengungkapkan bahwa Achmad Ru’yat sahabat lama sejak 22 tahun silam.

“Ustadz Ru’yat sahabat saya sejak 22 tahun lalu, bahkan beliau pernah bermalam dirumah saya waktu saya di Freeport tahun ’95 lalu.
Koalisi GERINDRA PKS sangat Kokoh Insya Alloh, bahkan sangat sulit terpisahkan.” Ungkapnya

“Terakhir 31 Desember subuh (dini hari.red) saya jumpa Ustadz Ru’yat dan senin sore setelah asar sampai menjelang maghrib kami sempat ngobrol lama.” tambahnya

Saat dimintai keterangan apakah ada kemungkinan beliau akan diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera, Nur Sukma menjawab “Kita tunggu saja, sabar. Ini semua sudah diujung. Mohon doanya ya” pungkas beliau

Roy

KOMENTAR

About The Author