Select Page

Halal Bi Halal Honorer K2 Diknas Kota Bogor Bersama Walikota Bogor | Headline Bogor

Halal Bi Halal Honorer K2 Diknas Kota Bogor Bersama Walikota Bogor | Headline Bogor

KOTA BOGOR – Bertempat di Aula gedung serba guna Diknas Kota Bogor hari ini Sabtu 14 Juli, Forum Komunikasi Honorer Kategori 2 mengadakan acara Halal Bil Halal. Kegiatan ini diikuti oleh ratusan pegawai honorer Dinas Pendidikan dari setiap sekolah dan lembaga pendidikan yang lainnya. Tampak hadir pula Walikota Bogor Bima Arya,anggota DPRD komisi D,Kadisdik Kota Bogor,Ketua PGRI dan Ketua BKPP. Dengan mengusung Tema ” Kita terlahir dari satu rakhim tapi kita saudara dalam tali silaturrahim”.

Dalam sambutannya selaku Ketua Forum Komunikasi Honorer K2 ini Ade ismail ” Ucapan terimakasih kepada pihak Diknas yang sudah menyediakan tempat dan sarana dan sangat tak lupa untuk Walikota Bogor Dr.H. Bima Arya yang sudah dianggap sebagai bapak kami semua, yang telah sudi hadir di acara kami.Meminta dan memohon untuk diknas terkait guna memperhatikan kami selaku Pegawai yang masih Honorer di Diknas Kota Bogor dan kami akan tetap semangat dalam menjalankan amanah dan tugas ini” pungkasnya.

Disampaikan Oleh Walikota Bima arya dalam sambutannya” Banyak hal dan faktor di Dinas pendidikan ini sangat rumit, terutama masalah anggaran yang besar dan sangat banyak pengeluaran. Banyak problema yang kita harus perbaiki,ketika sistem banyak kendala dilapangan seperti ini maka otomatis banyak data yang kurang lengkap juga guna monitoring . Intinya kita sabar dalam menjalani ini semuanya,tetap istiqomah dalam setiap perjalanannya,do’akan semoga saya tetap diberika umur panjang guna memperjuangan bapak ibu selaku pahlawan dalam pendidikan.saya berjanji akan menaikkan tunjangan insentif bagi K2 dilingkungan dinas pendidikan kota Bogor tahun depan” ucapnya.

Hal senada disampaikan juga oleh Ketua PGRI Basuki dalam sambutannya ” saya sangat mengharapkankepada pihak terkait walikota dan Pihak Diknas itu sendiri untuk mengakomodir aspirasi khususnya Honorer Diknas dan memperjuangkan sampai keinginan mereka tercapai dan berpesan untuk para pengajar/pendidik tetap semangat dan sabar dalam memberikan ilmu untuk setiap anak didiknya” ujarnya.

Acara sangat meriah dengan diselingi oleh kesenian Marawis modern dengan menyampaikan lagu lagu nuansa islami dan tak lupa diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Muhammad Lutfi,gelak tawa para jamaah yang hadir ketika penceramah menyisipkan guyonan dan candaan dalam penyampaiannya.

Blade

KOMENTAR