Select Page

IPSI Kota Bogor Gelar Latihan Tanding Pra Porda November Mendatang

IPSI Kota Bogor Gelar Latihan Tanding Pra Porda November Mendatang

Bogor (Headlinebogor) – Beberapa cabang olahraga giat berlatih dalam kualifikasi Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII 2018 atau Pra Porda. Seperti yang dilakukan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) yang menjadi tuan rumah dalam pertandingan melawan IPSI Kabupaten Pemalang di Gor Pajajaran pada Sabtu (23/4).

Solihin selaku Pelatih Kepala Pra Porda IPSI Kota Bogor 2017 mengataan bahwa latihan tanding ini ditujukan sebagai persiapan Pra Porda November mendatang. Selain itu maksud lain dari latihan tanding ini juga sebagai ajang silahturahmi IPSI di beberapa kota.

Dikutip dari Bogorchannel, Solihin menuturkan “Sejauh ini persiapan kami sudah 70 persen menuju pra Porda, dan kami akan terus melakukan pelatihan dan pembinaan sampai benar-benar atlit-atlit ini siap 100 persen. Selain itu, kami juga mentargetkan untuk di Porda nanti bisa mendapat dua mendali emas” ungkapnya.

Dalam Pra Porda November mendatang, IPSI Bogor berpeluang di 21 nomor diantaranya, 15 nomor tanding dan sisanya nomor Tunggal, Ganda dan Regu (TGR).

Baca Juga : Satnarkoba Polres Bogor Inspeksi Tujuh Obat Yang Ditarik Izin Edarnya

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bogor, M. Benninu Argoebie turut mengapresiasi kegiatan IPSI ini. “Saya akan memonitor terus kegiatan ini sampai selesai, karena saya ingin melihat sampai sejauh mana kemampuan para atlit kita. Semoga melalui kegiatan ini semangat dan kemampuan para atlit Kota Bogor bisa meningkat serta siap mengikuti di babak kualifikasi dan Porda 2018,” katanya. (AP)

KOMENTAR

About The Author