Select Page

Jadi Caleg Partai Berkarya Tidak Dipungut Biaya | Headline Bogor

Jadi Caleg Partai Berkarya Tidak Dipungut Biaya | Headline Bogor

KOTA BOGOR – Pendaftaran Calon Legislatif sudah mulai dibuka beberapa partai di Kota Bogor, salah satunya Partai Berkarya besutan Tomy Soeharto alias Hutomo Mandala Putra. Beberapa kader Partai Berkarya sudah menyiapkan diri untuk tampil di ajang pemilihan legislatif mendatang.

Rocky Frans Subun selaku Ketua DPD Partai Berkarya Kota Bogor mengatakan kepada HeadlineBogor.com bahwa kadernya sudah menyiapkan diri dengan melengkapi persyaratan administrasi biodata.

“Alhamdulillah kader kami sudah siap bertarung di pileg nanti. Saat ini kader kami sudah melengkapi persyaratan administrasi biodata diri, berupa identitas dan jenjang pendidikannya, lusa kemarin kader kita sudah cek kesehatan (general cek up) di rumah sakit pemerintah (RSUD Kota Bogor.red).” Terang Rocky kepada HeadlineBogor.com (4 Juli 2018)

Rocky Frans Subun menegaskan bahwa dalam pendaftaran Calon Legislatif di partainya bebas dari biaya apapun.

“Saya berkomitmen tidak akan memungut biaya apapun kepada calon pendaftar legislatif, yang mencalonkan bukan hanya kader internal maupun eksternal pun sudah ada yang mendaftarkan. Hal ini adalah demi menjaga kepercayaan masyarakat bahwa Partai Berkarya Kota Bogor tidak ada gono gini masalah uang pendaftaran. Kita bebas dan terbuka siapa saja yang ingin mendaftar, dan tidak di pungut biaya apapun alias gratis”. Tegas Rocky

Sandi Ilham

KOMENTAR