Select Page

Advertisement

Kadisdik Ingatkan Kontraktor Agar Revitalisasi SD ,SMP Selesai Tepat Waktu | Headline Bogor

Kadisdik Ingatkan Kontraktor Agar Revitalisasi SD ,SMP Selesai Tepat Waktu | Headline Bogor

KOTA BOGOR – Untuk meningkatkan mutu pendidikan dibutuhkan sarana dan prasarana yang memadai, Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bogor mengundang kotraktor pemenang lelang revitalisasi SD dan SMP untuk tahun anggaran 2018, untuk menandatangani fakta integritas.

Penandatanganannya sendiri disaksikan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Bogor H.Fahrudin didampingi oleh Kasi Sarana Prasarana (Sarpras) SD, SMP dan perwakilan dari Kejaksaan Negeri Kota Bogor. Acara dibuka langsung oleh Kadisdik sekaligus menyampaikan arahannya kepada para kontraktor pemenang lelang tersebut dengan harapan agar pembangunan revitalisasi di SD maupun SMP dapat selesai tepat waktu.

“Karena ini berkaitan dengan mutu pendidikan yang mana jika revitalisasi mangkrak maka secara otomatis mutu pendidikan akan ikut terganggu,” kata Kadisdik Kota Bogor, Fahrudin, Jum’at (31/8) kemarin.

Oleh karena itu, fakta integritas dalam hal ini menjadi acuan bagi seluruh pemenang lelang untuk berkomitmen atas pekerjaanya. (*)

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *