Select Page

Kampanye Akbar, Pasangan RZ Hadirkan Solusi Pembangunan Kota Bogor 5 Tahun Mendatang | Headline Bogor

Kampanye Akbar, Pasangan RZ Hadirkan Solusi Pembangunan Kota Bogor 5 Tahun Mendatang | Headline Bogor

KOTA BOGOR – Calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor AchMad Ru’yat dan Zaenul Mutaqin hari ini (Minggu, 13 Mei 2018) menggelar Kampanye Akbar yang berlokasi di lapangan dr. Semeru Kota Bogor.

Kampanye Akbar Calon yang diusung oleh Partai PKS, PPP, dan Gerindra ini dihadiri para ulama, politisi pusat maupun daerah, relawan, serta simpatisan partai pengusung calon yang memenuhi lapangan tersebut.

Dalam orasinya calon Walikota Bogor Achmad Ru’yat berjanji jika terpilih nanti akan menyelesaikan permasalahan dan membangun terminal Baranang Siang, serta mengoptimalkan pelayanan kesehatan di RSUD Kota Bogor.

Ditemui seusai acara calon Wakil Walikota Bogor, Zaenul Mutaqin mengatakan bahwa kampanye akbar yang dilaksanakan hari ini adalah bentuk dukungan warga masyarakat Kota Bogor untuk dapat memenangkan kontestasi pemilihan kepala daerah di Kota Bogor.

“Kampanye Akbar hari ini adalah bentuk dukungan warga Kota Bogor kepada pasangan Ru’yat – Zaenul, dan kami harus menjawabnya dengan pembangunan yang kongrit dan nyata untuk peningkatan kesejahteraan warga Kota Bogor, itu dapat dilakukan jika kami terpilih menjadi Walikota dan Walikota Bogor pada 27 Juni 2018 nanti,” ujar Zaenul

Untuk survei, pasangan Ru’yat – Zaenul mengalami peningkatan yang signifikan, dan berbeda sedikit dengan hasil lembaga survei yang beberapa lalu dipublikasikan.

“Hasil dari survei internal kami, pasangan Ru’yat – Zaenul terus menunjukan peningkatan yang signifikan dan Insya Allah target kami di minggu terakhir menjelang pencoblosan menang du survey, dan menang di TPS – TPS di Kota Bogor, untuk hasil survei internal kami, kami tidak bisa publikasikan semua namun hasil survei tersebut berbeda sedikit dengan hasil lembaga survei yang telah dipublikasikan,” pungkas Zaenul

Dalam kesempatan yang sama Calon Walikota Bogor Achmad Ru’yat berterima kasih atas dukungan dan kehadiran warga Kota Bogor pada kampanye akbar hari ini.

“Terima kasih kami ucapkan kepada warga masyarakat Kota Bogor yang telah hadir dalam kampanye akbar hari ini, dan dalam kampanye akbar hari ini kami menyampaikan pesan – pesan penting yang dapat mensejahterakan warga Kota Bogor, serta menghadirkan kesempatan bekerja bagi warga masyarakat Kota Bogor, dimana kami mempunyai program mencetak 68 ribu wirausahawan baru, pembangunan infrastruktur yang merata, itu semua bisa dilakukan jika 5 tahun kedepan kami memperoleh mandat dari warga Kota Bogor.

Roy

KOMENTAR