Select Page

Advertisement

KECELAKAAN TUNGGAL DI BOGOR PENGEMUDI KAGET LIHAT SOSOK PUTIH

KECELAKAAN TUNGGAL DI BOGOR PENGEMUDI KAGET LIHAT SOSOK PUTIH

Bogor (Headlinebogor.com). Kecelakaan tunggal terjadi di tebing jalur Jalan Jalak Harupat, Kota Bogor, Rabu (8/2/2017). Sebuah mobil jenis Toyota Rush  bernopol F 2213 K tersebut menabrak tiang pembatas jalur pedestrian seputar Kebun Raya Bogor (KRB) hingga mengakibatkan mobil terperosok.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun pengendara mengalami luka ringan di bagian lengan. Korban diketahui bernama, Hendra Budiman (35).

Peristiwa bermula ketika korban hendak pulang ke rumahnya di Taman Pajajaran, KecamatanBogor Timur, usai mengantarkan istrinya ke Stasiun Bogor.

Namun nahas, belum sampai tujuan, mobil yang dikemudikannya menabrak pembatas jalan lalu menabrak pagar sebelum akhirnya bersandar di tebingan dan tertahan dalam posisi miring.

Diceritakan Deni Saputra (37), kakak ipar korban, Hendra saat hendak pulang kerumah dari arah stasiun pagi itu. Hendra terkejut melihat sesosok bayangan putih melintas tepat didepan di jalan menikung antara Markas Polisi Militer dan Pintu Istana Bogor, korban terkejut dan langsuing membantingkan setir ke kanan.

“jadi pas mau pulang dari arah stasiun, pas di tikungan itu dia liat bayangan putih nyebrang, langsung kaget sambil banting setir,” kata Deni mengulang cerita Hendra.

Sementara kondisi mobil yang hancur telah di evakuasi oleh pihak dinas perhubungan. (Wdi).*

 

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *