Select Page

Kedai Ibu Yeni, Jum’at Sediakan Sarapan Gratis | Headline Bogor

Kedai Ibu Yeni, Jum’at Sediakan Sarapan Gratis | Headline Bogor

BOGOR – Keberadaan warung dan kedai makanan yang menjual beraneka macam kuliner mungkin bisa kita jumpai dimanapun, tapi berbeda dengan Kedai milik seorang warga dijalan raya Raden Kosasih RT.004 RW.008 Kampung Kebon Kalapa Kelurahan Cikaret Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor ini, yang selalu menggratiskan dagangan kulinernya untuk warga sekitar dan orang yang lalu lalang di area tempat usahanya.

Ketika awak media mendatangi kedainya pagi ini Jum’at (6 Juli 2018), pemilik Kedai Ibu Yeni sedang melayani dan menyiapkan menu buat sarapan pagi bagi warga sekitar. Diantara menu makanannya bubur ayam, nasi uduk kuning, lontong sayur dan aneka macam kuliner tradisional yang lainnya.

Setiap harinya Yeni membuka usahanya pagi dan sore saja yaitu setiap pagi jualan untuk aneka macam sarapan pagi yang notabenenya lebih ringan, untuk sore hari sampai malam sering jualan aneka macam nasi goreng, mie rebus dan aneka macam kuliner yang lainnya.

Kegiatan sarapan gratis atau makan gratis disetiap hari Jum’at ini, menurut Yeni adalah sebagai rasa bersyukur serta menumbuhkan sifat berbagi

“Sarapan gratis ini diberikan bukan hanya untuk warga sekitar, tetapi kami sering mengundang anak-anak yatim dan santri-santri pesantren yang sedang mondok untuk diajak makan bareng di kedai kami, tujuannya adalah kami ingin selalu berbagi untuk sesama dan biar lebih berkah rezeqinya, makanya kami udah sekian kegiatan sarapan gratis ini dilakukan khususnya di Hari Jum’at yang penuh dengan keberkahan,” ujarnya kepada awak media.

Hal yang sama juga disampaikan oleh warga sekitar irma ” iya bener mas kedai Bu Yeni kalau hari Jum’at pagi suka menggratiskan jualan dan dagangannya, kalau hari biasa mah normal jual beli nya tetap harus bayar juga mas, saya seneng kalau ketemu pagi jum’at kadang saya gak sempet masak pagi buat sarapan keluarga,jadi sangat terbantu dengan adanya sarapan gratis dari kedai Ibu Yeni” pungkas Irma warga sekitar.

Blade

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *