Select Page

KOALISI KEUMATAN DI KOTA BOGOR? | Headline Bogor

KOALISI KEUMATAN DI KOTA BOGOR? | Headline Bogor

KOTA BOGOR – Koalisi Keummatan (Gerindra, PKS & PAN) telah mengukuhkan Sudrajat – Syaikhu di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018.

Mohammad Nur Sukma yang merupakan Bakal Calon Walikota Bogor dari Partai Gerindra menuturkan kepada headlinebogor.com

“Sesungguhnya koalisi inilah yang ditakuti pleh seluruh partai lainnya. Karena bisa dipastikan dengan koalisi tersebut, maka ulama pejuang dan Seluruh Ummat Islam akan bangkit mendukung koalisi tersebut.

Model kemenangan gemilang Pilkada DKI yang dimotori oleh gerakan kebangkitan Ummat Islam 212 yang dipimpin oleh Habieb Rizieq Syihab dan para Ulama Pejuang lainnya akan terulang diseluruh daerah pada Pilkada 2018 baik Pilgub, Pilbup dan Pilwakot.

Ia pun meyakini Bogor pun akan bangkit dengan solidnya koalisi Keummatan dengan dukungan penuh Ulama Pejuang dan seluruh Ummat Islam.

“saya yakin seyakin yakinnya dengan solidnya koalisi ini di seluruh Indonesia, maka Allah akan menurunkan pertolongan dan mengkaruniakan kemenangan besar bagi Ummat Islam dan Bangsa Indonesia.

Inshaa Allah, Bangsa Indonesia akan Allah selamatkan melalui Koalisi Keummatan dan bersatunya para ulama pejuang serta seluruh Ummat Islam., pungkasnya.

Roy

KOMENTAR

About The Author