Select Page

Komitmen Edgar – Welly Bangun Kearifan Lokal Kota Bogor | Headline Bogor

Komitmen Edgar – Welly Bangun Kearifan Lokal Kota Bogor | Headline Bogor

KOTA BOGOR – Didampingi Tim Pemenangan dan Simpatisannya Edgar Suratman – Welly Ginanjar yang merupakan Calon Walikota dan Walikota Bogor 2018 dari jalur perseorangan datang ke Komisi Pemilihan Umum Kota Bogor untuk mendaftarkan diri 10 Januari 2018.

Sejumlah kendaraan roda empat dan roda dua ikut mengantar pasangan dari jalur perseorangan ini, Setibanya di Kantor KPU Kota Bogor, pendaftaran diterima oleh staf KPU Kota Bogor, dilanjutkan pemeriksaan berkas pendaftaran yang disaksikan oleh Panwaslu Kota Bogor.

Dalam pemeriksaan berkas masih ada kekurangan yang menjadi salah satu syarat dalam pendaftaran, yaitu Surat Keputusan dari Pengadilan Tata Niaga Jakarta.

Dalam sambutannya Edgar Suratman berujar
“Kami berkomitmen untuk membangun kearifan lokal di Kota Bogor, sebaik baik visi, misi strategis jika tidak mempunyai karekter, jadi diri pasti tidak bisa produktif, efektif, kami akan mengedepankan membangun karakter bersama semua elemen baik birokrat dan masyarakatnya.”

Lanjutnya “Kami bertekad dan berusaha bagaimana perjuangan ini seoptimal mungkin sehingga masyarakat memberikan amanatnya kepada kami, dan saya berkeyakinan Insya Allah akan bisa memperbaiki pembangunan Kota Bogor baik fisik dan non fisik”

Saat ditanya perihal kekurangan persyaratan, “Insya Allah ini sedang berjalan, kekurangan persyaratan akan bisa dikejar, sekarang di pengadilan, LO dan saya akan berangkat ke Pengadilan Niaga Jakarta. Pungkas beliau

Roy

KOMENTAR