Select Page

KPU Kota Bogor Selenggarakan Jalan Sehat Bersama Paslon Walikota Bogor dan Unsur Masyarakat Kota Bogor | Headline Bogor

KPU Kota Bogor Selenggarakan Jalan Sehat Bersama Paslon Walikota Bogor dan Unsur Masyarakat Kota Bogor | Headline Bogor

KOTA BOGOR – Semarak penyelenggaraan Gerak Jalan Sehat Sadar Pilkada Tahun 2018 yang dilaksanakan serentak oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Minggu (29/4) ini berjalan sukses.

Tak terkecuali, KPU Kota Bogor melaksanakan kegiatan jalan sehat itu. Mengambil start dihalaman plaza Balaikota Kota Bogor Acara jalan sehat resmi dilepas oleh Plt Walikota Bogor Usmar Hariman pada pukul 06.00 WIB pagi.

Bambang Wahyu anggota Komisioner KPU Kota Bogor menyampaikan, Jalan Sehat ini diikuti oleh perwakilan dari masing-masing pasangan calon (paslon) Walikota dan wakil Walikota Bogor tahun 2018 serta peserta dari berbagai unsur, seperti, partai politik (parpol), Muspida, Muspika, Disabilitas dan pemilih pemula.

“Pelaksanaan serentak Gerak Jalan Sehat Sadar Pilkada Tahun 2018 ini berjalan sesuai dengan jadwal dan rencana yang sudah ditentukan. Alhamdulillah, dihadiri oleh perwakilan paslon Walikota dan Wakil Walikota Bogor tahun 2018,” ujarnya.

Bambang juga mengatakan, dilokasi finish yakni di Lapangan luar GOR Padjajaran Kota Bogor akan dilakukan secara simbolis menerbangan balon dengan bertuliskan, himbauan pilkada serentak 2018 walikota Bogor dan Wakil Walikota Bogor serta pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat pada 27 Juni 2018.

“Dilokasi finish kami bersama para perwakilan pasangan calon Walikota dan wakil walikota Bogor tahun 2018 secara simbolis akan menerbangkan balon,” lanjut Bambang kepada media disela acara jalan sehat.

Lebih lanjut Bambang menjelaskan, kegiatan jalan sehat ini digelar bertujuan untuk mesosialisasikan kepada seluruh warga Kota Bogor bahwa akan adanya hajat besar yakni pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bogor pada 27 Juni 2018 mendatang.

“Acara ini bertujuan untuk memberikan sosialisasi dan mengabarkan kepada seluruh warga Kota Bogor bahwa dalam waktu beberapa bulan lagi yakni pada 27 Juni 2018 akan ada hajat besar dalam pemilihan walikota dan wakil walikota Bogor,” lanjutnya.

Sementara, pelaksanaan jalan sehat KPU Kota Bogor semakin semarak dan meriah dengan adanya sajian live musik dan pengundian doorprize untuk para peserta yang mengikuti acara tersebut.

“Untuk menambah semarak dan kemeriahan acara jalan sehat, panitia penyiapkan panggung hiburan dengan live musiknya dan doorprize menarik untuk para peserta yang hadir,” pungkasnya.

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *