Select Page

KPUD KOTA BOGOR NYATAKAN EDGAR SURATMAN – SEFWELLY LOLOS | Headline Bogor

KPUD KOTA BOGOR NYATAKAN EDGAR SURATMAN – SEFWELLY LOLOS  | Headline Bogor

KOTA BOGOR – Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor, Edgar Suratman dan Sefwelly Ginanjar akhirnya bernapas lega, pasalnya pasangan tersebut dinyatakan Memenuhi Syarat (MS) untuk bisa mengikuti Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bogor 2018.

Hasil itu diperoleh setelah KPUD Kota Bogor melaksanakan Rapat pleno pada hari ini Kamis (8/2), rapat itu menyatakan Pasangan Edgar Suratman & Sefwelly Ginanjar memenuhi syarat untuk dapat mengikuti Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bogor 2018.

Dimana pada Tahap 1 didapat 47.708 dukungan,guna memenuhi persyaratan, di tahap 2 diserahkan 6.602 dukungan perbaikan, setelah dilaksanakan verifkasi administrasi, litmin serta verifikasi faktual diperoleh 6.157 dukungan. Sehingga didapat total dukungan 53.865.

Saat dikonfirmasi melalui Whatsapp, Ketua KPUD Kota Bogor Drs. Undang Suryatna, M. Si menuturkan :

“Pleno sudah selesai, hasil rapat pleno verifikasi dukungan perbaikan bakal calon perseorangan dinyatakan telah memenuhi syarat dukungan,dengan jumlah total dukungan 53.865, sudah melampaui syarat minimal dukungan sebesar 51.014 dukungan,”

Melalui Whatsapp, Ketua Tim Pemenangan Chepy Hakim bersyukur dan berterima kasih atas segala dukungan, serta menyampaikan beberapa hal, yakni

1. Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh warga kota Bogor yang sudah memberikan dukungannya dan menginginkan perbaikan dan perubahan di Kota Bogor tercinta.

2. Kami ucapkan banyak terima kasih banyak kepada para PPS, PPK, panwas, KPU, instansi pemerintah terkait dan TNI/Polri yang sudah melaksanakan tugas penuh dedikasi tinggi untuk mensukseskan pesta demokrasi di Kota Bogor.

3. Kami sebagai satu-satunya calon perseorangan yang maju di pemilihan kota Bogor tahun 2018, kami selalu taat pada aturan yang berlaku di KPU. Mari kita sambut pesta demokrasi ini dengan tetap mengedepankan kerukunan, kebersamaan, hindari perpecahan dan bersaing secara sehat.

4. Kepada seluruh relawan ngaBogor, para Komando, para Satria n Jawara yang tersebar di seluruh pelosok kota Bogor. Tak lupa Ormas-ormas, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama, Tokoh Agama, Organisasi kewanitaan, Organisasi Profesi, Sekoci, LSM, rohaniwan, Seniman, Budayawan, Media massa, Penggiat Sosial dan Organisasi kepemudaan ataupun partai politik yang simpatik dan mendukung kami. Dengan semangat ngaBogor kita teruskan perjuangan untuk menjadikan kota Bogor lebih baik.

Roy

KOMENTAR